Potongan Hingga Rp 2 Jutaan dari Yamaha Untuk Berbagai Tipe Motor

Potongan Hingga Rp 2 Jutaan dari Yamaha Untuk Berbagai Tipe Motor

Potongan hingga Rp 2 jutaan dalam pembelian berbagai tipe motor Yamaha.-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengandeng BAF, Yamaha menghadirkan promo yang dibungkus dalam Promo Semarak Berkah Ramadhan.  

“Melalui Promo Semarak Berkah Ramadhan, kami berharap motor Yamaha dapat mendukung konsumen dalam menjalankan aktifitasnya dibulan Ramadhan serta menyambut lebaran Idul Fitri nanti,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Promo Semarak Berkah Ramadhan dari BAF Indonesia ini terdiri dari cicilan ringan untuk pembelian beberapa line up dari Yamaha, diantaranya Yamaha All New Nmax, Yamaha Aerox, Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3.

Khusus untuk pembelian Yamaha All New Nmax dan Yamaha Aerox, Yamaha menyiapkan potongan khusus berupa cicilan hingga 2 kali yang penghematan setara dengan Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Tangcity Superblock Berbagi Bersama 1000 Anak Yatim

BACA JUGA:Niat Sahur Malahan Bahayakan Penumpang dan Pengguna Jalan Lain, Acara Penggemar Bus Ugal Ugalan

Sedangkan untuk pembelian Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3 berhak atas potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulannya yang setara dengan menghematan hingga Rp 1,7 jutaan.

Selain promo potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, untuk pembelian Yamaha Gear 125 dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan juga dapat memilih promo Potong Angsuran 2 Bulan. 

BACA JUGA:MA Tolak Gugatan Uji Materiil Permendikbud PPKS di Perguruan Tinggi

Dengan demikian, hanya perlu melakukan pembayaran 21 bulan dan 29 bulan saja, dimana promo ini setara dengan menghemat hingga Rp 2 jutaan.

Promo yang digelar selama April 2022 ini dikhususkan bagi yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait