Alfamart Rubuh di Banjar, Pihak Manajemen Siap Berikan Bantuan Biaya Pengobatan dan Santunan Pada Korban

Alfamart Rubuh di Banjar, Pihak Manajemen Siap Berikan Bantuan Biaya Pengobatan dan Santunan Pada Korban

Solihin Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk mengungkapkan bahwa pihak Alfamart menyatakan siap memberikan bantuan pada korban bangunan Alfamart rubuh di Bajar.-tamgkapan layar video alfamart-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tragedi bangunan Alfamart rubuh di Bajar meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban. 

Pristiwa bangunan Alfamart Gambut roboh di Kota Banjar, Kalimantan Selatan ini mengakibatkan sebanyak 16 orang terjebak reruntuhan.

Bangunan Alfmart Gambut roboh disebabkan karena kontruksi bangunannya sudah berumur cukup tua yakni 20 tahun.

“Perkiraaan total 16 orang korban saat kejadian termasuk enam karyawan. Delapan berhasil dievakuasi selamat dan 3 meninggal," ujarnya yang didampingi Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa'i.

BACA JUGA:3 Pegawai Soetta Peras Perusahaan Jasa Titipan Dipecat dan Penurunan Jabatan

Menanggapi musibah ini, pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk mengungkapkan akan siap memberikan bantuan biaya pengobatan dan santunan pada korban.

“Saya turut prihatin dan berbelasungkawa atas robohnya bangunan ruko Toko Alfamart secara tiba-tiba,” ucap Solihin Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. 

Solihin berharap doa dan dukungan semua pihak terkait dengan musibah tersebut.

BACA JUGA:Icip-icip Sajian Khas Timur Tengah Usai Tarawih, Bubur Syurbah

“Doa dan dukungan bagi karyawan dan masyarakat yang tertimpa musibah robohnya bangunan tersebut. Semoga para korban selamat dapat kembali pulih dan bagi korban meninggal dunia mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME,” tambah Solihin.

Menanggapi korban akibat bangunan Alfamart rubuh di Bajar Solihin mangatakan bahwa Alfamart siap menanggung biaya pengobatan dan akan memberikan santunan kepada para korban. 

BACA JUGA:Heboh, TKA Asal Tiongkok Kenakan Seragam TNI? Cek Dulu Faktanya

Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan TNI/Polri, Basarnas, BPBD, Damkar dan Relawan yang telah melakukan evakuasi para korban,” imbuh Solihin.

Dari hasil penyelidikan sementara terungkap bahwa bangunan Alfamart di Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan merupakan bangunan tua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: