PT Adaro Energy Buka Lowongan untuk 5 Posisi, Buruan Daftar Besok Tutup

PT Adaro Energy Buka Lowongan untuk 5 Posisi, Buruan Daftar Besok Tutup

PT Adaro Energy buka lowongan kerja terbaru 2022--

d. Pemikiran analitis yang kuat

e. Keterampilan komunikasi yang baik

2. Environmental System & Compliance Officer

Tempat kerja: Jakarta

Minimal pengalaman: 2 tahun

Tanggung jawab:

Memberikan bantuan teknis kepada unit bisnis dalam Grup Adaro dalam menetapkan, menerapkan, memelihara dan mengembangkan Sistem Manajemen Lingkungan untuk perbaikan berkelanjutan guna mencapai tujuan pencapaian kinerja QHSE yang unggul.

a. Bantuan berupa pemberian arahan kepada unit-unit bisnis di dalam Grup Adaro dalam menetapkan Sistem Manajemen Lingkungan untuk memastikan tersedianya sistem manajemen yang memenuhi persyaratan standar internasional.

b. Memberikan pelatihan dan sosialisasi terkait Sistem Manajemen Lingkungan pada unit-unit bisnis di dalam Grup Adaro

c. Secara berkala meninjau dan mengembangkan daftar undang-undang dan peraturan lingkungan umum, persyaratan terkait lainnya termasuk izin lingkungan (AMDAL, RKL/RPL, dll.) serta praktik terbaik lingkungan sehingga informasi terkini tersedia untuk mendukung operasi unit bisnis di dalam Adaro Grup.

d. Mengembangkan program sosialisasi terkait dengan undang-undang dan peraturan Lingkungan yang berlaku untuk memastikan bahwa tim HSE pada unit bisnis dalam Grup Adaro memiliki pemahaman dan pandangan yang tepat tentang undang-undang tersebut.

e. Menganalisis dan mengevaluasi hasil audit kepatuhan Lingkungan pada unit bisnis dalam Grup Adaro dan merencanakan tindakan korektif untuk memastikan kepatuhan terhadap undang-undang HSE yang berlaku.

f. Berpartisipasi secara aktif dalam proses audit sistem manajemen lingkungan sesuai dengan program audit yang telah disusun pada unit-unit bisnis di Grup Adaro untuk memastikan kepatuhan terhadap hukum yang berlaku, standar internasional dan praktik terbaik serta kebijakan Grup Adaro.

g. Mengidentifikasi hasil audit Sistem Manajemen Lingkungan unit bisnis dalam Grup Adaro dan memberikan dan/atau mencari bantuan teknis terkait dengan temuan yang tersedia untuk memastikan bahwa temuan tersebut dapat ditangani secara efektif.

h. Membantu unit bisnis dalam proses audit sertifikasi dari pihak eksternal agar proses audit berjalan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: