Tak Kasih Ampun! Ketahuan Curi 7 Ekor Hewan Ternak Pelaku Tepar Dihajar Warga

Tak Kasih Ampun! Ketahuan Curi 7 Ekor Hewan Ternak Pelaku Tepar Dihajar Warga

Gegara aksinya saar curi 7 ekor hewan ternak satu pelaku dihajar warga dan 3 lainya melarikan diri. -freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kepergok curi 7 ekor sapi, pelaku tepar di hajar warga Kampung Carang Pulang, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu 20 April 2022.

Pelaku merupakan salah seorang dari gerombolan pencuri sapi yang ketahuan oleh warga saat tengah beraksi.

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh salah seorang warga, di mana pelaku yang merupakan Bojong Kamal, Legok, Kabupaten Tangerang tersebut babak belur dan bersimbah darah dipukuli oleh warga. 

Tak sampai disitu, dalam video tersebut juga terlihat pelaku tepar tanpa menggenakan busana karena telah dilucuti oleh warga yang memergoki aksinya, bahkan sebuah truk yang digunakan oleh pelaku untuk mengangkut hewan ternak curian juga dibakar oleh warga.

BACA JUGA:70 Bangunan Rusak Setelah Hujan Angin Kencang Terjang 6 Desa di Cirebon

Dilansir dari fin.co.id, aksi pencurian kerbau dan sapi milik warga itu terjadi di menjelang sahur sekira pukul 02.30 WIB. 

Para pelaku yang diketahui berjumlah 5 orang berusaha memasukan 3 ekor sapi dan 4 ekor kerbau curian ke sebuah truk yang sudah mereka siapkan. 

Akn tetapi aksi kawanan tersebut dipergoki oleh warga setelah sang pemilik meminta pertolongan, hingga akhirnya tiga pelaku lainya kabur dan satu orang berhasil diamankan warga.

BACA JUGA:Simak! Aturan Lengkap Perjalanan Mudik dengan Transportasi Laut 

"Informasinya pelaku ada 4 orang, saat kepergok 3 orang panik dan langsung kabur, tapi 1 pelaku berhasil diamankan warga sampai akhirnya diamuk massa," kata Iskandar (42) salah seorang warga Sindang Jaya.

Masih dengan Iskandar, akibat dipukuli oleh warga pelaku menderita luka yang cukup parah. 

Untuk itu pihak kepolisian kemudian membawa pelaku ke RS Prima Maya Pasar Kemis untuk mendapat perawatan. 

BACA JUGA:Kasus Bos PS Store Putra Siregar, Polisi Periksa Chandrika Chika

Sedangkan sebuah truk yang menurut pengakuan pelaku digunakan untuk mengangkut kerbau dan sapi curian tersebut hangus dibakar oleh warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait