Kasus Bos PS Store Putra Siregar, Polisi Periksa Chandrika Chika

Kasus Bos PS Store Putra Siregar, Polisi Periksa Chandrika Chika

Chandrika Chika--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Selebriti TikTok, Chandrika Chika diperiksa polisi terkait kasus pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

Dikatakan Kepala Reserse Polres Metro Jakarta Selatan Ridwan Soplanit, Chandrika Chika dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PS Store, Putra Siregar dan Rico Valentino.

Menurutnya, selebriti cantik ini diketahui berada di lokasi kejadian saat kejadian.

"Jadi, keterangan awal tadi itu, Chika ada di TKP dan sempat berpindah dari antara meja terlapor dan pelapor,” ujar Ridwan, Rabu 20 April 2022.

BACA JUGA:'Kutukan' Berlanjut, Chandrika Chika Jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier ke-8 yang Dipanggil Polisi

Namun, Chandrika Chika masih akan diselidiki lebih lanjut oleh polisi. Sehingga, belum dapat dijelaskan lebih lanjut perihal kehadiran Chika di lokasi kejadian.

Dalam kasus ini, penyidik ​​dari kepolisian juga belum bisa memastikan apakah Chika adalah wanita yang menyebabkan pemukulan tersebut.

"Nanti Kamis ini akan kami periksa lebih lanjut lagi, rinci lagi, dan akan kami sampaikan perkembangannya,” ucap Ridwan.

Namun, dia menegaskan bahwa Putra Siregar dan Rico Valentino, dengan Chandrika Chika hanya sebatas teman. “Semua pertemanan,” kata Ridwan.

Belakangan nama Chandrika Chika dikaitkan dengan kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

BACA JUGA:Wow! Video Rico Valentino Elus Dagu Chandrika Chika Viral di TikTok

Sebab diduga Chandrika Chika merupakan penyebab terjadinya pengeroyokan itu.

Sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino diduga terlibat kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru pada 2 Maret 2022.

Namun, peristiwa itu baru dilaporkan oleh korban dua pekan kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: