Diler Vespa dan Piaggio di Jember Resmi Dibuka, Buruan Ambil Promo Voucher Eksklusifnya!

Diler Vespa dan Piaggio di Jember Resmi Dibuka, Buruan Ambil Promo Voucher Eksklusifnya!

Ada diler Vespa dan Piaggio di Jember-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia, PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur.

Dealer Premium Motoplex ini merupakan yang pertama hadir di Kota Seribu Bukit tersebut, di mana menyediakan rangkaian pilihan produk Piaggio dan Vespa yang kental dengan gaya hidup Italia nan premium.

Dengan mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart), Dealer Premium Motoplex di Kota Jember ini sekaligus menandai pembukaan dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46.


Diler Vespa dan Piaggio di Jember, Jawa Timur-Piaggio Indonesia-

“Hadirnya expansi dealer premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia.

"Dengan antusiasme kustomer kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di tahun 2022 ini, kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya,” terang Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia

Melalui DNA yang berbeda pada Piaggio and Vespa diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda serta namun tetap stylish.

BACA JUGA:Begini Penampakan dan Spek Vespa X Justin Bieber

Pembukaan Dealer Premium Motoplex 2 Brand kali ini merupakan lanjutan dari pengembangan pasar PT Piaggio Indonesia ke area bagian timur provinsi Jawa Timur. 

Jawa Timur merupakan pasar yang sangat besar dengan perkembangan lifestyle yang sesuai dengan nilai yang dibawa oleh Piaggio dan Vespa dan ajakan untuk berkendara dengan gaya ala Italia.

Dengan hadirnya Dealer Piaggio Vespa terbaru di Jember menjadikan Jawa Timur  memiliki 8 Dealer Motoplex yang tersebar di berbagai kota di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

Kota Jember sendiri merupakan daerah strategis dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang.

Nilai strategis ini tentunya diiringi oleh antusiasme yang ditunjukkan oleh pecinta roda dua di Jawa Timur, terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif terus berkembang.   

Untuk mengoptimalkan potensi pasar tersebut, dealer premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa di Jember akan dipimpin dan dikelola melalui salah satu mitra solid, Smart Mulia Abadi, salah satu mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: