Video Azka Corbuzier Latihan Tinju dengan Eks Juara MMA Viral, Sampai Terjatuh Lemas?

Video Azka Corbuzier Latihan Tinju dengan Eks Juara MMA Viral, Sampai Terjatuh Lemas?

Video Azka Corbuzier Latihan Tinju dengan Eks Juara MMA Viral--Instagram/@anthasbrata

JAKARTA, DISWAY.ID - Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo akan berduel tinju, pada Kamis 31 Maret 2022.

 

Duel sengit antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo tersebut akan tersaji di kanal YouTube Deddy Corbuzier, pada pukul 20.00 WIB.

Jelang laga panas tersebut, Azka Corbuzier terlihat berlatih keras. Bahkan anak dari Deddy Corbuzier itu sampai berlatih dengan mantan juara MMA Nasional, Mustadi Anetta.

BACA JUGA:Ada Kubu yang Anggap Haji Faisal Musuh? Kim Hawt Membela: Lebih Baik Berdamai dengan Diri Sendiri!

Dalam tayangan yang beredar, Azka bahkan sampai terduduk lemas saat berlatih jelang duel dengan Vicky.

Video tersebut viral usia diunggah oleh akun Instagram @anthasbrata, Rabu, 30 Maret 2022.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier dalam kolom caption mengingatkan netizen bahwa adu jotos di ring tinju antara Azka dan Vicky akan dilakukan hari ini, 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB, dan ditayangkan secara langsung di Youtube Channel CLOSETHEDOOR.

BACA JUGA:Sindir Orang Ribut Urusan Toa, Menteri Agama: Berarti Kurang Piknik

"THIS IS HAPPENING... LIVE 31 March.. Only at #CLOSETHEDOOR 8pm @azkacorbuzier @vickyprasetyo777," demikian tulis Deddy Corbuzier

Sebelumnya, dalam unggahan video reels di akun Instagram @mastercorbuzier, Azka dan Vicky sudah dipertemukan dalam press conference jelang pertandingan tinju tersebut

Dalam tayangan video tersebut, sang MC menyebut bahwa Azka Corbuzier memiliki tinggi badan 186 cm dan menguasai beberapa teknik pertarungan, salah satunya kick boxing.

BACA JUGA:4 Komoditas Pangan Ini Paling Laku Jelang Ramadan di Tangerang

"Memiliki tinggi badan 186 centimeter, menguasai disiplin kickboxing, boxing brazilian, jiu jitsu dan wing chun. Juga merupakan seorang Black Belt dari kickboxing, ladies and gentlemen, please welcome, Azka Corbuzier," demikian ucap MC, dilansir dari Instagram @mastercorbuzier, Kamis 30 Maret 2022.

"Dan berikutnya kita panggilkan lawannya, ini adalah seorang Fighter kelahiran Jakarta, usia 37 tahun dan tinggi badan 158 centimeter dengan disiplin boxing dan memiliki prestasi saat ini untuk sementara masih pemegang sabuk sementara dari HSS Boxing, please welcome Vicky Gladiator Prasetyo," ucap sang MC memperkenalkan Vicky Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: