Wow! Sport Sedan MG 5 GT Cuma RP 300 Jutaan, Usung Mesin 1.5L 8 Percepatan AT serta Fitur yang Berlimpah

Wow! Sport Sedan MG 5 GT Cuma RP 300 Jutaan, Usung Mesin 1.5L 8 Percepatan AT serta Fitur yang Berlimpah

MG mengumumkan harga sport sedan MG 5 GT cuma RP 300 jutaan, usung mesin 1.5L 8 percepatan AT serta fitur yang berlimpah.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun pada awalnya mengenalkan diri dengan kendaraan di segmen sport utility vehicle (SUV), secara mengejutkan MG memperkenalkan line up terbarunya sport sedan MG 5 GT cuma RP 300 jutaan.

Kehadiran MG 5 GT di ajang IIMS 2022 ini tentunya menandapatkan perhatian tersendiri oleh pecinta otomotif Tanah Air.

Meskipun diakhir 2021 lalu sempat di perkenalkan namun MG masih belum mengumumkan harga dari sport sedannya ini.

Begitu diperkenalkan MG 5 GT yang disebut oleh MG sebagai 4 door coupe ini telah mampu menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia dengan melakukan pemesanan meskipun masih belum mengetahui harganya.

BACA JUGA:Wuling Beri Bocoran The Next Generation Wuling GSEV di Ajang IIMS 2022, Sayang Masih Dalam Bentuk Sketsa

“Salah satu keistimewaan dari MG 5 GT kerena sport sedan ini menjadi mobil pertama yang menyematkan logo terbaru dari MG dalam rangka menyongsong usia ke 100 tahunya di dunia,” papar Arief Syarifudin selaku Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

Tak hanya itu, MG 5 GT juga sukses meraih penghargaan design bergengsi di Jepang, yaitu Good Design Award 2021 untuk kategori Compact Sport Cars.

BACA JUGA:Gantikan Roher Schmidt, Van Nistelrooy Ditunjuk jadi Pelatih PSV Eindhoven Musim Depan

Mengusung mesin 1.5L DOHC 4 Cylinder 16 Valve VTi – TECH yang mampu memasok tenaga hingga 114 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 150 Nm pada 4.500 rp, didukung dengan transmisi CVT 8 Speed AT.

Tak hanya itu, MG juga menyematkan berbagai fitu keselamatan bagi pengendara MG 5 GT diantaranya FSF (Full Space Frame), EPB (Electronic Parking Brake), AVH (Auto Vehicle Hold), ABS (Anti-lock Braking System) and EBD (Electronic Brake-force Distribution),  EBA (Electronic Brake Assist), XDS (Electronic Differential System), TCS (Traction Control System), SCS (Stability Control System), HSA (Hill-start Assist System), BSD (Blind Spot Detection), LCA (Lane Change Assist), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), RCW (Rear Collision Warning) dan berbagai fitur lainya.

BACA JUGA:Takut Diculik, Siswi SMP Ini Nekat Lompat dari Angkot Saat Mobil Laju Kencang

Tak hanya itu, dalam memberikan kenyaman sport sedan ini juga dilengkapi dengan Multi-Function Steering Wheel mounted audio and hands-free telephone switches, 10 inch head unit, Bluetooth Connectivity dan Apple CarPlay and Android smart phone connectivity.

Arief  menambahkan bahwa MG 5 GT ditawarkan dengan tiga varian diantaranya varian Activate dengan harga Rp339,9 juta, varian Ignite Rp359,9 juta untuk dan varian Magnify sebagai sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap dengan harga Rp399,9 juta. 

BACA JUGA:Titip Pesan untuk ASN PUPR, Menteri Basuki: Pintar Saja Tak Cukup Saudara Harus Punya Akhlakul Kharimah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: