Siapa Sosok Pengemudi X-Trail RFH yang Berani Hajar Pengendara di Tol Dalam Kota, Anggota Ormas?

Siapa Sosok Pengemudi X-Trail RFH yang Berani Hajar Pengendara di Tol Dalam Kota, Anggota Ormas?

Tangkapan layar pengendara Xtrail RFH yang turun dari mobil dan menghajar pengendar lain di sisi jalan ruas tol Tebet, Sabtu 4 Juni 2022.--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Siapa sosok pria berbadan kekar pengendara Nissan X-Trail RFH yang berani keluar dari mobil di ruas tol dan berani pukul pengemudi mobil lain?

Video pemukulan pria di tol Dalam Kota  tepatnya di Tol Tebet arah Cawang, Jakarta Timur beredar luas. Diketahui, dua pria yang tampak dalam video turun dari mobil Nissan X-trail nomor polisi B 1146 RFH tiba-tiba hajar pengendara mobil lain. Terlihat, sempat beradu mulut tapi pria kekar itu langsung melayangkan tinju pada lawan bicaranya. 

Belakangan diketahui korban bernama Justin Frederick (24) dan kedua pria tersebut berinisial AF dan FM. 

Salah satunya yaitu berinisial FM telah dinyatakan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. 

BACA JUGA:Pengemudi X-Trail RFH Ditangkap, Anak Mantan Anggota DPR RI Lapor Polisi

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut satu dari dua pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Sudah diamankan dua orang, kemudian satu orang sudah ditetapkan tersangka dan ditahan," kata Hengki saat dikonfirmasi, Minggu 5 Juni 2022.

Beredar di sosial media, kedua pria tersebut adalah anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Lelaki berinisial AF itu disebut anggota ormas yang dipimpin purnawirawan jenderal TNI.

Kasus pemukulan ini viral setelah video penganiayaan terhadap Justin yang merupakan anak anggota  DPR Fraksi PDIP Indah Kurnia tersebar luas.

BACA JUGA:Nissan Siap Luncurkan X-Trail Baru, Body Akan Lebih Tinggi, Mesinnya Serupa Outlander

Selain video penganiayaan, beredar juga foto wajah Justin yang dalam keadaan babak belur. 

Justin sudah melaporkan peristiwa tersebut. Laporan Justin teregistrasi dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.(jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: