Tim Penyelamat Pemuda dari Narkoba, Pemkot Jakbar Sosialisasi TAMPPAN di Kantor Walikota Jakbar

Tim Penyelamat Pemuda dari Narkoba, Pemkot Jakbar Sosialisasi TAMPPAN di Kantor Walikota Jakbar

Sebagai tim penyelamat pemuda dari darkoba, Pemkot Jakbar Sosialisasi TAMPPAN di Kantor Walikota Jakbar pada Selasa, 7 Juni 2022. -Walikota Jakbar-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai tim penyelamat pemuda dari darkoba, Pemkot Jakbar Sosialisasi TAMPPAN di Kantor Walikota Jakbar pada Selasa, 7 Juni 2022.

Kehadiran DPP Taruna Mendapingi Pemulihan Penyalahguna Narkoba (TAMPPAN) ini diperuntukan dalam melakukan pencegahan, pendampingan dan pemberdayaan bagi penyalahgunaan narkoba.

Untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat terus melakukan sosialisasi TAMPPAN yang salah satunya di di Kantor Walikota Jakarta Barat.

BACA JUGA:Mas Kawin Deddy Corbuzier Buat Sabrina Bermakna Penting? Tanggal Cantik Pernikahannya Bikin Geger

Ketua Umum TAMPPAN, Marwan Idris mengatakan bahwa TAMPPAN hadir dalam untuk semua lapisan masyarakat.

“Kami ada tak hanya bagi pelajar namun juga mahasiswa dan pegawai serta semua pihak,” tamabah Marwan.

Sedangkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau Riza mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung penuh organisasi TAMPPAN agar dapat dikenal di tengah masyarakat. 

"Kita semua dan Pemprov memberikan dukungan penuh agar organisasi ini komunitas ini bisa eksis tengah-tengah masyarakat," tambah Riza. 

BACA JUGA:KBRI Bern Ungkap Alasan Pencarian Eril Dilanjutkan Tanpa Batas Waktu di Sungai Aare

Riza juga berharap pada organisasi TAMPPAN dapat membantu masyarakat khususnya para orang tua untuk mengedukasi anak muda agar terhindar dari narkoba. 

"Membantu para orang tua, guru, tokoh masyarakat untuk bisa memahami dengan melakukan berbagai upaya dan edukasi kepada anak-anak kita agar terhindar dari penyalahguna narkoba," kata Riza yang juga merupakan Dewab Pembina TAMPPAN. 

Dalan acara ini juga diikuti oleh para wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, guru BK ataupun ketua Osis di mana TAMPPAN mengajak untuk membangun kebersamaan dalam menyelamatkan pemuda dari bahaya narkoba. 

BACA JUGA:KBRI Bern Minta Sungai Aare Jangan Memakan Korban Lagi: Ini Jadi Bahan Masukkan...

Dalam acara tersebut juga hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, dan Ketua Umum TAMPPAN, Marwah Idris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: