Parlemen Israel Baku Hantam dengan Kabinet Naftali Bennett, Ini Penyebabnya

Parlemen Israel Baku Hantam dengan Kabinet Naftali Bennett, Ini Penyebabnya

Knesset atau Parlemen rezim Zionis Israel menyaksikan baku hantam antara anggota pro dan anti-kabinet rezim Zionis hari Rabu 9 Juni 2022 pagi WIB, sekaligus menunjukkan semakin rapuhnya kabinet Naftali Bennett.-Pars Today-Disway.id

Oleh karenanya, Tamir Pardo, mantan Direktur Mossad, baru-baru ini menilai bahwa rezim Zionis telah memasuki tahap penghancuran diri di bawah bayang-bayang keretakan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Poin penting lainnya adalah bahwa perkembangan pada Selasa pagi merupakan pukulan serius bagi prestise politik rezim Zionis dan kabinetnya.

Kekacauan di Knesset terjadi pada ulang tahun pertama pembentukan kabinet bergilir Naftali Bennett-Yair Lapid dan ini menunjukkan bahwa kemungkinan runtuhnya kabinet telah meningkat dan rezim Zionis kembali masuk periode kebuntuan politik serta akan memiliki kembali kabinet sementara.

“Bennett, pulanglah. Petualangan sudah berakhir. Waktunya bagi Zionis Israel kembali ke sayap kanan,” ujar Benjamin Netanyahu, pemimpin partai Likud dan pemimpin partai oposisi di Knesset.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah pernyataan singkat yang mendesak Bennett untuk mengundurkan diri.

Media-media rezim Zionis juga menggambarkan kegagalan koalisi kabinet dalam memperpanjang penegakan hukum bagi pemukiman di Tepi Barat oleh rezim Israel sebagai pukulan telak bagi kabinet Bennett, yang dapat mengakhiri kehadirannya sebagai perdana menteri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: