MotoGP Argentina 2022, Sejarah Baru Dicatatkan Aleix Espagaro, CEO Aprilia Angkat Bicara

MotoGP Argentina 2022, Sejarah Baru Dicatatkan Aleix Espagaro, CEO Aprilia Angkat Bicara

Sejarah baru dicatatkan Aleix Espagaro setelah penantian panjang Aprilia sejak ambil bagian di ajang MotoGP 2017 lalu. -aprilia.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sejarah baru dicatatkan Aleix Espagaro untuk pertama kalinya menapaki podium juara MotoGP 2022 menjadi moment yang tak hanya dinantikan oleh bekas pembalap Suzuki tersebut, namun juga oleh Aprilia.

Bagaimana tidak, Aprilia telah menunggu pencapaian ini sejak 6 tahun lalu dengan pencapaian terbaik hanya pada posisi ke 8 dan MotoGP Argentina sejarah baru dicatatkan Aleix Espagaro.

Sejak babak kualifikasi Aleix sudah terlihat tampil dengan catatan waktu yang menjanjikan, hinga akhirnya mampu menempatkan diri pada posisi terdepan saat star MotoGP seri 2 Argentina.

“Ini bagaikan mimpi setelah penantian panjang akhirnya kami berhasil berada di podium pertama dan pencapaian ini juga menjadi sebuah pemicu bagi tim untuk terus berjuang hingga akhir seri musim balapam MotoGP2022 ini,” ungkap Aliex Espagaro.

BACA JUGA:Para Ahli Setuju Puasa Menyehatkan, Tapi Awas 5 Gangguan Pencernaan Ini

“Kemenangan ini tentunya tak lepas dari kerja keras tim uang mempersiapkan motor sejak awal musim dan akhirnya saya bisa mendapatkan motor terbaik sepanjang karier MotoGP,” tambah Aliex.

Dilansir dari motogp.com, hal yang tidak jauh berbeda juga diungkapkan oleh Massimo Rivola selaku Aprilia Racing CEO, Aleix mengalami kemajuan ayang sangat positif sejak dua seri yang lalu dan sejarah baru dicatatkan Aleix Espagaro menjadi sebuah mimpi jadi kenyataan setelah penantian panjang sejak 2017 lalu.

BACA JUGA:Sebagian Tarif Ruas Tol Trans Jawa Naik Jelang Mudik, Mana Saja? Cek Disini...

“Saya berharap pencapaian ini akan dapat terus kemi jaga karena kami telah dapat membuktikan bahwa Aprilia dapat menjadi salah satu yang harus diperhitungkan oleh tim lain,” tambah Rivola.

Tentunya apa yang capai oleh Aleix masih harus menempuh jalan panjang hingga penghujung seri dan membuktikan bahwa Aprilia mememang harus menjadi tim yang harus diperhitungkan dalam kancah MotoGP.

BACA JUGA:Umat Muslim Laksanakan Tarawih di New York Times Square, Shamsi Ali: Bukan Kurang Masjid...

Sayangnya rekan satu timnya Maverick Vinales hanya mampu menempatkan dirinya di posisi ke 7, namun menurut Rivola kedua pembalapnya ini hanya menunggu waktu siapa yang akan dapat menapaki podium.

“Kedua RS-GP yang kami gunakan dengan spesifikasi yang sama tinggal bagaimana pembalap melakukan adaptasi sehingga dapat menjadi yang tercepat, saya percaya Vinales tentu akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk dapat mencatatkan sejarah yang sama dengan Aleix,” tutup Rivola.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: