Dahlan Iskan Tertawa Saat Dengar Penjelasan Sandiaga Uno Tentang Desa 'Pujon Kidul': Ini Menarik Juga!

Dahlan Iskan Tertawa Saat Dengar Penjelasan Sandiaga Uno Tentang Desa 'Pujon Kidul': Ini Menarik Juga!

Dahlan Iskan berbincang-bincang bareng Sandiaga Uno-DI's Way-YouTube Channel

Selain itu Kemenparekraf punya tugas untuk bagaimana caranya produk-produk lokal bisa laku dibeli ke para wisatawan nusantara yang datang ke Indonesia.

"Nah kita begitu border dibuka, ini tantangan gimana wisatawan nusantaranya itu berwisata di Indonesia saja, dan bagaimana mereka yang biasanya Rp 11 milliar dollar dibelanjakan dalam berwisata di luar negeri, beli-beli produk ekonomi kreatif luar negeri ini bisa diarahkan untuk berwisata di Indonesia saja," pungkas Sandiaga Uno.

Sebelumnya Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan mendapat kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno merasa prihatin karena ia menjadi menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat Indonesia diterpa adanya pandemi Covid-19.

BACA JUGA:PT Phapros Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK, D3 dan S2, Simak Posisinya...

Awalnya seorang Sandiaga Uno ditunjuk sebagai Menteri setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 selesai.

Sandiaga Uno menyebut bahwa dirinya sempat melakukan diskusi dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

"Beberapa bulan setelah Pemilu, setelah MK ini saya diundang kita banyak diskusi bagaimana saling berkontribusi membangun bangsa ke depan," kata Sandiaga Uno, dikutip dari kanal YouTube DI's Way pada Selasa, 5 April 2022.

"Dan waktu itu memang dari pertama Pak Presiden sudah memiliki satu konsepsi di mana kita bersatu semuanya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: