Omeli Tamu yang Buang Sampah di IKN, Petugas Fire and Safety Viral di Media Sosial

Omeli Tamu yang Buang Sampah di IKN, Petugas Fire and Safety Viral di Media Sosial

Sambil ngomel dan marah, petugas Fire and Safety punguti sampah di IKN Nusantara, videonya viral di media sosial. -tangkapanlayar-ig@info_samarinda_-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah video memperlihatkan petugas fire and safety membersihkan sampah di Ibukota Negara Nusantara.

Dari video yang diunggah di kanal media sosial instagram @info_samarinda_ dengan durasi singkat tersebut menjadi viral, pasalnya petugas fire and safety melakukan tugasnya sambil marah-marah dan omeli tamu yang buang sampah di IKN.

Petugas tersebut marah dan mengingatkan pengunjung serta tamu pemerintah yang diduga menyebabkan sampah yang bertebaran di IKN.

Melalui video tersebut, petugas meluapkan kekecewaannya terhadap para pengunjung yang tidak menjaga kebersihan lingkungan serta membuang sampah sembarangan.

BACA JUGA:Istri Rizky Billar Terseret Kasus Steven Richard, Apa Tanggapan Lesti Kejora?

BACA JUGA:Geger! Penduduk Pedesaan di India Temukan Cincin Logam Raksasa yang Jatuh dari Langit

Tarang saja video yang diunggah pada Senin 4 April 2022, tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet, dimana dalam keterangan disebutkan petugas fire and safety perusahaan lakukan bersih-bersih lokasi titik nol IKN Nusantara.

“Untuk kalian para pengunjung atau pun tamu dari pemerintahan, tanggung jawab apa ini, kayak gini, sampah dimana-mana berserakan, kalian buang sembarangan,” ucapnya petugas tersebut.

BACA JUGA:Gelar Digital Fest 2022, HIPMI Raih Rekor MURI

“Kita gak tau apa-apa pak, di sini cuma munguti sampah kalian aja. Sumpah, kalian tuh luar biasa. Trus kayak begini, siapa mau bertanggung jawab,” tambahnya petugas tersebut.

Dilansir dari radarcirebon.com, tak hanya itu, petugas omeli tamu yang buang sampah di IKN juga menunjukan gestur marah dengan membanting sampah yang sedang dia pungut.

BACA JUGA:Program Bank Danamon Bikin Untung Pengunjung IIMS Hybrid 2022, Ada Hadiah Mobil Juga

Dalam akun tersebut juga mengimbau agar sampah bekas makanan dan minuman untuk dibawa pulang kembali dan tidak ditinggalkan di lokasi.

“Kepada rombongan yang melakukan kunjungan, bawa sendiri kantong sampah yang besar agar sampah tidak dibuang sembarangan,” tulis akun @info_samarinda_. (ttr)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com