Teknologi Sasis Hyundai Ioniq 5, E-GMP yang Bikin Mobil Aman, Nyaman dan Fleksibel

Teknologi Sasis Hyundai Ioniq 5, E-GMP yang Bikin Mobil Aman, Nyaman dan Fleksibel

Teknologi sasis Hyundai Ioniq 5, E-GMP yang dirancang khusus untuk model kendaraan BEV oleh Hyundai Motor Group. -hyundai.com-

Selain itu penempatan motor listrik yang terletak di ruang yang sebelumnya ditempati oleh mesin mengoptimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Tak sampai disitu, E-GMP juga meliputi dari keselamatan dalam berkendara dimana konstruksi telah dirancang sehingga mampu menyerap energi kinetic saat terjadinya tabrakan sehingga mampu mengurangi dampak kerusakan pada bagian pack baterai yang terikat erat ke badan kendaraan serta cidera pada pengendara.

BACA JUGA:Keren! All New Honda HR-V Sabet Desain Terbaik Versi Red Dot Design Award 2022

Dengan disain yang diusung oleh E-GMP mampu memaksimalkan ruang interior melalui wheelbase yang panjang, overhang depan dan belakang yang pendek, serta modul kokpit yang ramping. 

Bahkan dengan baterai pack yang tertanam di bawah lantai kabin mempuat konsep E-GMP ini mampu menciptakan lantai kabin yang rata sehingga memberikan legroom yang lebih luas untuk penumpang serta membuat pengaturan kursi depan dan belakang menjadi lebih fleksibel.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: