Store Pertama IKEA Dalam Mal Seluas 9,400 Meter Persegi, Resmi Dibuka di Mal Taman Anggrek

Store Pertama IKEA Dalam Mal Seluas 9,400 Meter Persegi, Resmi Dibuka di Mal Taman Anggrek

IKEA Mal Taman Anggrek resmi dibuka-IKEA-

JAKARTA, DISWAY.ID- IKEA Indonesia secara resmi membuka city store pertama mereka di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis 7 April 2022.

IKEA Mal Taman Anggrek hadir untuk membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar pusat kota Jakarta.

Hal ini sesuai dengan visi IKEA Indonesia untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. 

Serta salah satu langkah nyata untuk mewujudkan visi tersebut adalah dengan memperluas aksesibilitasnya. Hari ini,

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kali ini, kami berada lebih dekat dengan pusat kota Jakarta melalui city store pertama yang berlokasi di Mal Taman Anggrek,” ujar Patrik Lindvall, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia). 

BACA JUGA:Pendaftaran Penerimaan Bintara dan Taruna Akpol 2022, Polda Banten Sosialisasi

“Kami sangat senang untuk melayani masyarakat di pusat kota Jakarta. Sekarang, mereka dapat dengan mudah mengakses toko IKEA. IKEA Mal Taman Anggrek hadir untuk menawarkan solusi dan inspirasi yang terjangkau bagi kebutuhan rumah tangga mereka,” jelasnya.

Untuk diketahui, IKEA Mal Taman Anggrek membawa konsep baru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik untuk para konsumennya. 

Karena letaknya yang berada di pusat perbelanjaan, selain menawarkan pengalaman belanja cash and carry, IKEA Mal Taman Anggrek juga menawarkan pengalaman belanja online to offline melalui fitur scan and shop.

BACA JUGA:Pengakuan Marshel Widianto: Sekali Saja Aku Nonton, Ngintiplah...

Fitur ini memungkinkan konsumen untuk memindai produk yang mereka inginkan di toko dan akan muncul di keranjang belanja online mereka. 

Setelah itu, pelanggan bisa mengambil pesanan mereka melalui IKEA Click and Collect yang berlokasi di P1 basement atau lokasi IKEA Pick-up Point terdekat lainnya. 

Selain itu, pengunjung juga dapat mencicipi makanan asal Swedia khas IKEA dan menggunakan Self Order Kiosk di Swedish Restaurant di lantai 3.


IKEA Mal Taman Anggrek resmi dibuka-IKEA-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: