PT Astra Internasional Buka Lowongan untuk 5 Posisi

 PT Astra Internasional Buka Lowongan untuk 5 Posisi

PT Astra Internasional Tbk membuka lowongan kerja terbaru bulan Februari 2023-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, FIN.ID - PT Astra Internasional Tbk tengah membuka lowongan kerja terbaru. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan silahkan bergabung.

PT Astra International Tbk didirikan di JakaPT Astra Internasional Tbkrta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc.

 

Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. 

Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi.

Melalui laman resmi dari Career Astra, diketahui perusahaan tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan.

Adapun berbagai posisi yang saat ini sedang dibutuhkan yakni mulai dari Project Management,Demand Management, Data Enablement, Business Analytics & Visualization Analyst hingga Data Engineer.

Melalui laman tersebut tidak diinformasikan kapan pendaftarannya akan berakhir.

Untuk itu, jika tertarik dan memenuhi kualifikasinya, segera daftarkan diri Anda melalui laman Career Astra. 

Berikut kualifikasi pada tiap posisi:

Project Management

Uraian tugas :

- Menetapkan rencana proyek individu dan memfasilitasi mobilisasi dengan mengonfirmasi ruang lingkup, sumber daya, dan peran.

- Mengelola pekerjaan sehari-hari, memantau, dan mengendalikan eksekusi untuk mematuhi ruang lingkup, jadwal, dan anggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: