Sebastian Vettel Didenda Rp 78 Jutaan di Formula 1 Seri 3 Autralia Gegara Bawa Skuter Marshal

Sebastian Vettel Didenda Rp 78 Jutaan di Formula 1 Seri 3 Autralia Gegara Bawa Skuter Marshal

Kerena mengendarai skuter marshal ke pit sendirian, Sebastian Vettel didenda Rp 78 jutaan di Formula 1 seri 3 Australia. -twitter@sebvettelnews-

Dimana dalam peraturan tersebut melarang siapapun untuk berada di trek dalam jangka waktu lima menit setelah akhir sesi, dengan pengecualian dari personel yang mempunyai identitas khusus, namun tidak berlaku pada driver untuk memiliki akses tersebut kecuali diizinkan secara khusus. 

Denda tersebut tentunya menambah beratnya sesi latihan yang dialami oleh Vettel setelah absen di dua balapan sebelumnya karena Covid-19.

BACA JUGA: ‘Tidak Pernah Menyerah’, Ungkapan Marc Marquez Hadapi MotoGP Seri 4 Amerika Bikin Tim Lakukan Hal Ini

“Mobil saya mengalami permasalahan pada bagian mesin yang mendadak mengeluarkan asap dan kehilangan tenaga yang kemudian saya harus berhendi di pinggir lintasan,” papar Vettel.

Masih dengan Vettel, saya mencoba melakukan yang terbaik untuk mengantisipasi kerusakan lebih parah pada Aston Martin AMR22 secepat mungkin.

BACA JUGA: PT Kawasan Industri Wijayakusuma Buka Lowongan Lulusan Teknik Sipil, Cek Persyaratannya...

Kejadian tersebut sangat tidak menyenangkan karena kami kehilangan kesempatan untuk dapat sesi FP yang ada.

“Apalagi saya telah melewati dua seri dan saat ini berada di sirkuit yang berbeda, saya harap besok akan lebih baik serta dapat menjajal Aston Martin AMR22 dengan jumlah lap yang lebih banyak,” tambah Vettel.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: