Max Verstappen Kejar Kemenangan Sempurna di Seri Terakhir Sebastian Vettel

Max Verstappen Kejar Kemenangan Sempurna di Seri Terakhir Sebastian Vettel

Max Verstappen kejar kemenangan sempurna di seri terakhir Sebastian Vettel ajang Formula 1. -aston martin-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun telah mengunci juara dunia Formula 1 2022, Max Verstappen tak mau kendor di seri penutup Formula 1 tahun ini di Abu Dhabi 18-20 November 2022.

Dalam seri ini Max Verstappen kejar kemenangan sempurna di seri terakhir Sebastian Vettel ajang Formula 1. 

Dalam sesi free practice (FP)2, Verstappen mencatatkan waktu 1m25.146s yang disusul oleh George Russell, Charles Leclerc dan Lewis Hamilton.

Pencapaian pada FP2 ini dua pembalap Mercedes mengalami penurunan dibandingkan pada FP1, di mana meraka berhasil menempatkan diri sebagai yang tercepat.

BACA JUGA:Kabar Baik! Tunjangan Guru Agama Rp 205 Milar Segera Cair, Jangan Lupa Dicek

BACA JUGA:Pembangunan Jalur Sepeda Jakarta Sudah 70 Persen, Dishub Lanjutkan Pembanggunan

Akan tetapi, Hamilton cukup puas dengan pencapiannya dan mengatakan bahwa saat itu dirinya dan tim tak lagi mengejar gelar juara dan persiapan tahun depan adalah fokus utama mereka.

“Setingan serta data yang kami dapatkan merupakan modal dalam pengembangan musim 2023 dan ini sangatlah penting agar kami dapat kembali bersaing memperebutkan juara dunia,” tambah Hamilton.

Selain persaingan antara pembalap, seri ini akan menjadi pesta perpisahan Sebastian Vettel yang memperkuat Aston Martin.

Sebastian Vettel telah merangkul emosi yang datang dengan tugas latihan Jumat terakhir dalam karirnya saat ia menyelesaikan FP1 dan FP2 di Abu Dhabi.

BACA JUGA:Hotman Paris Bongkar Kejanggalan Kasus Teddy Minahasa: ‘Barang Buktinya Beda’

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Masuk Dalam Surat Divproman Hingga Diagram Dugaan Aliran Uang Kordinasi Batu Bara Ilegal

Bahkan Fernando Alonso dan Mick Schumacher mengenakan helm penghormatan kepada juara empat kali itu asal Jerman tersebut.

“Sudah lama sekali saya tidak melihat pakaian tersebut yang membawa kenangan pada 1995 lalu (masa Vettel balapan gokart),” ungkap Vettel di acara yang juga dihadiri oleh ayahnya Norbert Vettel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: