Rambah Perawatan Kendaraan, Prime Asia Luncurkan Valguz Auto Care Dengan Beragam Produk di IIMS Hybrid 2022

Rambah Perawatan Kendaraan, Prime Asia Luncurkan Valguz Auto Care Dengan Beragam Produk di IIMS Hybrid 2022

Valguz Auto Care-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID – Momen Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, juga membuat PT Primes Asia meluncurkan produk terbarunya untuk perawatan beragam kendaraan.

Perusahaan yang sebelumnya sudah terkenal dengan produknya filter udara seumur hidup Ferrox ini resmi meluncurkan Valguz Auto Care, yaitu produk untuk perawatan kendaraan mobil, sepeda motor, kendaraan niaga dan perkapalan hingga pesawat udara. 

“Setelah dilakukan riset selama lebih dari dua tahun, sekarang kami perkenalkan Valguz Auto Care terdiri dari 21 varian produk untuk perawatan interior dan eksterior mobil, komponen mesin hingga pengereman,” ujar Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Primes Asia kepada wartawan, Sabtu 9 April 2022.

“Produk ini merupakan serangkaian produk perawatan untuk berbagai kendaraan yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya, mudah digunakan, aman dan yang terpenting adalah harganya lebih terjangkau,”tambahnya. 

BACA JUGA: Begini Cara Edukasi Anak Kecil Agar Tidak Ribut saat Salat Tarawih di Masjid, UAH: Ikuti Sunnah di Zaman Nabi

Teng Hery mengungkapkan bahwa meskipun hadir untuk perawatan kendaraan, beberapa varian Valguz Auto Care dapat diaplikasikan untuk beragam keperluan pada rumah tangga.

Seperti Valguz Multi Purpose Cleaner yang diformulasikan multi fungsi untuk menghilangkan beragam noda pada permukaan yang memiliki permukaan keras seperti pada dashboard, jok mobil sehingga dapat diaplikasikan untuk perawatan beragam property di rumah seperti sofa.

BACA JUGA: Tidur Saat Puasa, Bisa Jadi Pahala? Buya Yahya Membantahnya: Dia Kehilangan Pangkat yang Tinggi!

Valguzz Auto Care dijual dalam bentuk pilihan paket sesuai kebutuhan untuk 10 varian produk dengan harga lebih ekonomis ataupun satuan yang sudah bisa dipesan secara online maupun di 356 jaringan pemasaran Primes Asia yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air mulai akhir bulan April.

“Untuk pembelian ataupun pemesanan selama pameran IIMS Hybrid 2022, kami memberikan promo spesial price dengan potongan harga sampai dengan 30 persen,” pungkas Teng.


Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Primes Asia -- Foto Muhamad Ichsan - -

Berikut beberapa varian Valguz Auto Care:

- Valguz Brake and Parts Cleaner, diformulasikan untuk menghilangkan residu dan kontaminasi kotoran seperti minyak rem, oli, grease dengan cepat dan efektif serta ramah lingkungan. 

Valguz Brake and Parts Cleaner juga sangat ideal untuk membersihkan CV joint (constant velocity joint) merupakan peranti penghubung antara transmisi, as roda dengan roda mobil sebelum penggunaan pelumas baru dengan kemasan 500 ml seharga Rp 62.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: