ALVA Gandeng Zuttoride dan Hayaidesu di IIMS 2023, Edukasi Keselamatan Berkendara

 ALVA Gandeng Zuttoride dan Hayaidesu di IIMS 2023, Edukasi Keselamatan Berkendara

Kolaborasi ALVA bersama Zuttoride dan Hayaidesu di IIMS 2023-Dok. ALVA-Dok. ALVA

JAKARTA, DISWAY.ID - Hadir di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, produsen motor listrik ALVA umumkan kolaborasi bareng ZuttoRide soal edukasi berkendara dan Hayaidesu sebagai aksesoris motor.

Turut serta dalam pameran otomotif bergengsi IIMS 2023, ALVA menempati Hall C2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 16 hingga 26 Februari 2023.

Selama mengikuti IIMS 2023, ALVA melakukan serangkaian acara seru yang pastinya juga memanjakan para pencinta otomotif.

Setelah berkolaborasi dengan NaverTooLavish dalam bentuk produk apparel, ALVA kini melanjutkan rangkaiannya dalam meningkatkan keselamatan berkendara bersama dengan ZuttoRide, serta memenuhi kebutuhan pengguna dalam meningkatkan mobilitas yang stylish bersama dengan Hayaidesu.

Penasaran seperti apa?

Langsung saja simak informasi lengkapnya dalam artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Ini 3 Fitur Terfavorit TIGGO Pro Series Versi Pengunjung IIMS 2023

BACA JUGA:Prestone Radiator Coolant Dengan Cor-Guard Technology Lindungi Mesin Hingga 10 Tahun

Kolaborasi ALVA Bersama Zuttoride dan Hayaidesu

“Pada ajang IIMS 2023 kami tidak hanya memperkenalkan solusi mobilitas melalui motor listrik ALVA One, namun juga meningkatkan layanan after sales yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen,baik itu secara mobilitas maupun secara gaya hidup,” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group di JIExpo Kemayoran.

Sebelumnya, ALVA telah menggelar seminar mengenai keselamatan berkendara yang baik dan benar di jalan raya serta menjaga pengguna jalan lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada 18 Februari 2023 lalu dalam sesi ALVA Talks bertajuk "Around Town Safety Riding" bersama Ramadhany Wicaksono, instruktur berpengalaman dari ZuttoRide.

Dalam sesi tersebut membahas mengenai tips and trik berkendara yang aman di perkotaan, serta memahami dasar safety riding, hukum berkendara, rambu lalu lintas, faktor kecelakaan, hingga soal perlengkapan berkendara.

"ALVA dan ZuttoRide sama-sama punya keinginan untuk membuat seluruh pengendara memahami soal safety riding dan dapat mempraktekkannya di jalan raya," lengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: