Prestone Radiator Coolant Dengan Cor-Guard Technology Lindungi Mesin Hingga 10 Tahun

Prestone Radiator Coolant Dengan Cor-Guard Technology Lindungi Mesin Hingga 10 Tahun

Kelebihan dari Prestone radiator coolant dengan Cor-Guard Technology yang telah dilengkapi dengan formula pendingin dan antibeku. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Semakin mengukuhkan diri sebagi salah satu produsen produk perawatan kendaraan, PT Laris Chandra mengusung Prestone radiator coolant yang telah dilengkapi dengan formula Cor-Guard Technology.

Adapun kelebihan dari Prestone Radiator coolant dengan Cor-Guard Technology yang telah dilengkapi dengan formula pendingin dan antibeku.

Salah satu yang terpenting di mana Prestone Cor-Guard Technology juga mempunyai kemampuan melawan korosi pada mesin kendaraan.

BACA JUGA:Evakuasi Kapolda Jambi, Polri Berupaya Modifikasi Cuaca di Hutan Kerinci

BACA JUGA:Dua Unit Wuling Air ev Customs Jadi Inspirasi di IIMS 2023, Beri Kesempatan Pengunjung Lakukan Modifikasi Secara VR

Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development Manager PT Laris Chandra menjelasakan bahwa dengan formula ini Prestone Cor-Guard Technology mempunyai kemampuan tak hanya mendinginkan suhu mesin namun juga mencegah terjadinya karat pada saluran pendingin mesin.

Hal ini sangatlah penting yang akan berdampak pada usia pakai dari mesin tersebut.

Cor-Guard Teknologi merupakan formula terbarukan yang dimiliki prestone untuk melindungi 5 kali lebih efektif dalam menghentikan penyebaran karat, korosi, residu dan penumpukan deposit pada mesin kendaraan. 

BACA JUGA:Suguhkan Penggemar K-POP, SPOTV NOW Sempat Siarkan Circle Chart Music Awards 2022 Secara Live dan Gratis

BACA JUGA:Promo Besar-besaran HUT BCA ke-66, Ini Daftar Diskon Makanan dan Minuman yang Wajib Diburu

Dengan adanya formula ini, 4 komponen utama yang sering diserang oleh korosi dan karat yaitu Water Pump, Radiator, Selang Radiator dan Engine Jacket akan dapat terus terlindungi. 

Prestone Cor-Guard Ready To Use memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan pengendara menggunakannya. 

Selain itu Prestone Cor-Guard yang dilepas dengan harga Rp 140 ribu ini juga telah dilengkapi dengan 3 formula unik yang dikhususkan untuk merek kendaraan.

Adapun 3 jenis Prestone Cor-Guard antara lain, untuk yaitu merah untuk Toyota, Lexus, Daihatsu, Hyundai dan KIA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait