Dua Unit Wuling Air ev Customs Jadi Inspirasi di IIMS 2023, Beri Kesempatan Pengunjung Lakukan Modifikasi Secara VR

Dua Unit Wuling Air ev Customs Jadi Inspirasi di IIMS 2023, Beri Kesempatan Pengunjung Lakukan Modifikasi Secara VR

Wuling turut memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memodifikasi Air ev secara langsung melalui Virtual Reality (VR) di booth Wuling.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain menghadirkan line up lengkap produknya, Wuling Motors (Wuling) juga menyugukan dua unit Wuling Air ev modifikasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dua unit Wuling Air ev customs ini terpajang di booth Wuling yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran di area ‘Air ev customs’.

Dua special display unit kendaraan listrik pertamanya di Indonesia dari Wuling ini merupakan hasil kolaborasi Wuling dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).


Konsep ‘Futuristic Adventure’ untuk Air ev dipilih Wuling untuk salah satu unit spesial dengan tampilannya yang futuristis namun kental dengan unsur petualangan. -wuling-

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan jika dua unit Wuling Air ev costum ini mengusung tema ‘Futuristic Adventure’ dan ‘Daily Sporty Concept’.

“Melalui kreasi spesial ini, kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik ini sangat mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan keinginan penggunanya,” terang Dian.

BACA JUGA:Wuling Gandenga Kopi Nako Sulap Formo Max Menjadi Mobile Cafe di IIMS 2023

BACA JUGA:Komunitas Resmi Wuling Bertemu Alvez Secara Langsung di IIMS 2023

“Kami berharap dua unit spesial ini dapat menjadi inspirasi para konsumen Air ev untuk mengekspresikan diri dengan mobil ramah lingkungan ini,” papar Dian.

Konsep ‘Futuristic Adventure’ dipilih Wuling untuk salah satu unit spesial dengan tampilannya yang futuristis namun kental dengan unsur petualangan. 

Visual yang futuristis didukung berkat penggunaan front lips bumper, side and rear skirt, rear wing spoiler, side door molding, natural widebody, inner headlamp custom, dan front grill panel. 

Selain itu, Air ev ini dibalut dengan max decal matte metal silver and piano black dan exterior mounted side storage box dengan solid steel bracket hooked up design untuk memperkuat kesan adventurous. 

BACA JUGA: Teknologi Canggih SUV Compact Wuling Alvez, Menyematkan Fitur Modern yang Dipamerkan di IIMS 2023

BACA JUGA:Intip Fitur Wuling Alvez yang Hanya Rp 200 Jutaan di IIMS 2023

Untuk seluruh part visual yang digunakan menggunakan woven roving WR200 fiberglass mat dengan coating spies hecker matte finished. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: