Dua Unit Wuling Air ev Customs Jadi Inspirasi di IIMS 2023, Beri Kesempatan Pengunjung Lakukan Modifikasi Secara VR

Dua Unit Wuling Air ev Customs Jadi Inspirasi di IIMS 2023, Beri Kesempatan Pengunjung Lakukan Modifikasi Secara VR

Wuling turut memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memodifikasi Air ev secara langsung melalui Virtual Reality (VR) di booth Wuling.-wuling-

Tak hanya itu, bagian roda pun terlihat berbeda dengan penggunaan ban Achilles ATR K 165/50/15 yang dipadukan velg Sparco Asseto Gara H 4x100 15x6,5 inci et 38 custom color.

Nuansa hitam dan oranye terasa di dalam kabin Air ev yang modern ini dengan aksen emboss karbon putih berbahan sintetis. 

Kemudian, pada bagian dashboard di sisi penumpang pun dihiasi dengan kulit microfiber berwarna hitam. 

BACA JUGA:Wuling Alvez Resmi Ramaikan Pasar Medium SUV Tanah Air, Berbagai Promo Menunggu di IIMS 2023

BACA JUGA:Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air ev Ramah di Kantong

Terdapat juga LED oranye sebagai ambient light di bawah dashboard dan di dalam kompartemen pintu. 

Tak sampai disitu, Wuling juga menambahkan aksen airbrush berwarna silver dan oranye di bagian interior.


Andre Mulyadi selaku Founder NMAA, tema ‘Daily Sporty Concept’ dipilih untuk menyajikan ubahan Air ev yang tampak sporty tapi tetap mengutamakan aspek kenyamanan untuk digunakan dalam mobilitas harian. -wuling-

Sedangkan Wuling Air ev dengan kreasi bersama NMAA yang bertemakan ‘Daily Sporty Concept’, secara garis besar, unit ini memiliki bahasa desain yang sporty namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Kendaraan listrik berbodi compact ini menggunakan body kit khusus dari NMAA, penambahan sticker body stripping, serta velg 15 inci.

Andre Mulyadi selaku Founder NMAA menjelaskan pemilihan tema ‘Daily Sporty Concept’ dipilih untuk menyajikan ubahan Air ev yang tampak sporty tapi tetap mengutamakan aspek kenyamanan untuk digunakan dalam mobilitas harian. 

“Modifikasi ini sesuai untuk para konsumen Air ev yang ingin kendaraannya terlihat berbeda secara eksterior tanpa mengorbankan kenyamanan yang ditawarkan dalam kabin kendaraan listrik ini,” jelas Andre.

BACA JUGA:Lewat Inovasi Produk, Bridgestone Indonesia Komitmen Jalankan Program Sustainbility

BACA JUGA:Suguhkan Penggemar K-POP, SPOTV NOW Sempat Siarkan Circle Chart Music Awards 2022 Secara Live dan Gratis

Selain itu, dalam ajang IIMS 2023 Wuling juga memberikan promo khusus untuk pembelian Air ev selama IIMS 2023 berlangsung.

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil listrik ini selama pameran berlangsung berhak mendapatkan voucher diskon senilai Rp 2.000.000 untuk memiliki body kit dari NMAA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: