Rambah Perawatan Kendaraan, Prime Asia Luncurkan Valguz Auto Care Dengan Beragam Produk di IIMS Hybrid 2022

Rambah Perawatan Kendaraan, Prime Asia Luncurkan Valguz Auto Care Dengan Beragam Produk di IIMS Hybrid 2022

Valguz Auto Care-- Foto Muhamad Ichsan - -

- Valguz Penetrating Oil merupakan pelumas penetrasi yang mempunyai sifat penetrasi karat yang sangat baik dan multi guna mengandung aditif inhibitor karat, resistensi oksidasi yang baik, sebagai anti karat dan melindungi dari korosi sehargaRp 59.000.

BACA JUGA: 5 Manfaat Dark Mode Google Chrome, Ternyata Buat Kesehatan Juga, Begini Cara Mengaktifkannya

- Valguz AC Refresher memiliki keunggulan mendisinfeksi bakteri dan jamur secara efisien, cepat dan efektif pada sistem ventilasi dan evaporator untuk mencegah bau yang menggangu dengan kemasan kaleng 500ml seharga Rp 65.000.

- Valguz Water Remover, mengandung formula khusus untuk membersihkan dan mengikat air dari tangki bahan bakar dikarenakan kondensasi pada saat pengisian bahan bakar, menetralisir kandungan asam korosif akibat reaksi dari bahan bakar yang telah lama disimpan. 

Membersihkan sistem saluran pembakaran dari tangki bahan bakar menuju ruang bakar. Dapat digunakan untuk kendaraan bensin dan diesel dalam kemasan botol plastik 250cc untuk penggunaan 50 liter bahan bakar seharga Rp 95.000.

BACA JUGA: 5 Manfaat Dark Mode Google Chrome, Ternyata Buat Kesehatan Juga, Begini Cara Mengaktifkannya

- Valguz Auto Care Carburetor, Thothtle Body and Injector Cleaner, merupakan produk multi fungsi untuk perawatan pada bagian suplai bahan bakar yang sangat efektif untuk menghilangkan penumpukan karbon. 

Menghilangkan noda karet, pernis, resin, paraffin, tar maupun endapan bensin. Tidak merusak katalitik converter maupun sensor oksigen. Tidak menimbulkan panas atau iritasi pada kulit dalam kemasan kaleng 500 ml, seharga Rp 59.000.

- Valguz Auto Care Diesel Purge untuk membersihkan sistem injector dan ruang bakar dari beragam residu yang menguragi efisiensi dan efektivitas proses pembakaran sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih optimal dalam kemasan kaleng 400 ml seharga Rp 89.000.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Olahraga yang Aman Saat Sedang Berpuasa? Begini Caranya

- Valguz Auto Care Rust Cleaner cairan multi guna untuk memberantas semua jenis karat dan kerak pada semua jenis permukaan dengan kemasan botol plastik 500 ml seharga Rp 80.000..

- Valguz Auto Care Engine Flush diformulasikan untuk menetralisir asam akibat proses pembakaran yang dapat menyebabkan karat serta melunakkan dan menghilangkan endapan dan kerak dalam kemasan botol 250ml seharga Rp 55.000.

BACA JUGA: Soal Kendaraan Listrik, Moeldoko Tegaskan Kita Jangan Sampai Tertinggal Dengan Negara Lain

- Valguz Auto Care Anti RAT, diformulasikan dengan kandungan DOUBLE ACT secara khusus untuk mengusir tikus dengan cara memberikan efek panas pada telapak kaki tikus dalam kemasan kaleng 250 ml seharga Rp 89.000.

- Valguz Chain Lube dengan formula khusus untuk beragam pelumasan benda bergerak, sekaligus melindungi dari karat seharga Rp 59.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: