Tebet Eco Park Ditutup, Ini Alasannya

Tebet Eco Park Ditutup, Ini Alasannya

Tebet Eco Park mengumumkan penutupan sementara hingga akhir Juni 2022.--Smartcity Jakarta

JAKARTA, DISWAY.ID-Tebet Eco Park di Kawasan Tebet Jakarta Selatan ditutup. Taman yang belakangan ini viral di sosial media karena ramai dikunjungi masyarakat mengumumkan telah ditutup untuk umum sementara waktu.

Pengumuman penutupan Taman Eco Park diunggah dalam akun instagram @tebetecopark Senin 13 Juni 2022. Tebet Eco Park ditutup pengelola yakni Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka pemeliharaan taman dan perbaikan fasilitas. 

Tebet Eco Park akan ditutup hingga akhir Juni 2022 nanti.  "Terima kasih Teman untuk antusiasme selama dua bulan ini. Untuk kenyamanan bersama, Tebet Eco Park akan ditutup hingga akhir Juni. Eits, tapi jangan berkecil hati. Kami akan kembali. Nantikan pada pemberitahuan selanjutnya ya, sampai jumpa" demikian tulisnya.

BACA JUGA:Selesai Direvitalisasi, Makin Cakep, Namanya Kini Tebet Eco Park

Mengutip Smartcity Jakarta, Taman Tebet Eco Park  hadir di atas tanah seluas 7 hektar yang terbagi menjadi dua zona: Zona Utara dan Zona Selatan. 

Di Zona Utara, pengunjung akan menemukan Plaza, Thematic Garden, Community Lawn, dan Event Lawn. Sementara itu, di Zona Selatan ada Wetland Boardwalk, Children Playground, Community Garden, Community Pavilion, dan River Naturalization. 

Jembatan berbentuk lambang infinity (tak terhingga) yang membentang di atas Jalan Tebet Raya ini menghubungkan zona utara dan zona selatan Tebet Eco Park. 

Tak hanya terlihat megah dari atas, tampilan Infinity Link Bridge yang meliuk di tengah taman juga menjadi objek yang menyita perhatian. Selain membantu pengunjung menyeberang dengan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: