Senangnya, Pengunjung Taman Tebet Eco Park Merasa Lebih Nyaman karena Hal Ini

Senangnya, Pengunjung Taman Tebet Eco Park Merasa Lebih Nyaman karena Hal Ini

Tebet Eco Park -Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID- Taman Tebet Eco Park selalu menjadi tempat pilihan warga Jakarta untuk sekedar melakukan olah raga, kumpul bersama keluarga ataupun teman.

Pantauan Disway.Id, Minggu 19 Februari 2023, taman Tebet Eco Park sejak pagi dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah di Jakarta.

Salah satu pengunjung taman Tebet Eco Park bernama Anggraeni (27) yang berasal dari Pancoran, Jakarta Selatan.


Tebet Eco Park - Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

BACA JUGA:Berikut 4 Langkah Masuk Tebet Eco Park Menggunakan Aplikasi JAKI

Anggraeni mengatakan, taman Tebet Eco Park sudah terlihat bersih dan rapih semenjak sisi taman ditutupi dengan pagar yang sebelumnya hanya ditutupi dengan seng. 

“Sangat bagus di setiap sisi taman sudah dilengkapi pagar pasti pengunjung merasa lebih aman untuk anak-anak, tentu lebih nyaman juga ya, jika dilihat dari depan ataupun dalam taman,” Ujar Anggraeni dalam keterangannya Kepada Disway.Id, Minggu 19 Februari 2023.

Anggraeni menambahkan, taman Tebet Eco Park yang sebelumnya di setiap sisi hanya ditutupi dengan seng terlihat banyak bekas coretan, tapi semenjak diganti dengan pagar terlihat bersih dan nyaman.

“Kalau yang sebelumnya hanya ditutupi dengan seng sangat terganggu sekali ya kelihatan lebih kotor, waktu itu juga pernah dicoret-coret, pagar sementara yang terbuat dari seng,” katanya.

BACA JUGA:Taman Tebet Eco Park Tempat Favorite Rekreasi Warga Jakarta

BACA JUGA:Wilayah Sekitar Tebet Eco Park Akan Dijadikan Zona Emisi Rendah

Tempat sampah yang berada di Taman Tebet Eco Park dinilai sudah cukup, karena menurutnya di setiap sudut taman tersedia tempat sampah.

“Untuk kebersihan cukup terjaga, dan banyak juga ya di setiap sudut dikasih tempat sampah,” ucapnya.

Ia mengunjungi taman Tebet Eco Park satu minggu sekali, mencoba mengunjungi taman tersebut untuk sekedar berolah raga atau berkumpul dengan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: