Cara Kunjungi Taman Tebet Eco Park Pakai Aplikasi JAKI, Perhatikan Jam Kunjungnya

Cara Kunjungi Taman Tebet Eco Park Pakai Aplikasi JAKI, Perhatikan Jam Kunjungnya

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID - Taman Tebet Eco Park dipenuhi pengunjung pada akhir pekan, mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Pegunjung yang datang ke taman zona rendah emisi ini ada yang sekedar berolahraga ataupun berkumpul dengan teman ataupun keluarga.

Namun ada cara kunjungi Taman Tebet Eco Park pakai Aplikasi JAKI yang juga ada jam kunjungnya,

Pantauan Disway.Id pada Minggu, 19 Februari 2023 mulai pukul 07.00 WIB masyarakat mulai memadati taman Tebet Eco Park, yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Dugaan Percakapan Kompol D dan Nur Beredar Luas, ‘Aku Gak Mau Diseting Sama John, Udah Tua’

BACA JUGA:Harga Chery Omoda 5 Dengan Desain dan Fitur Terbaik di Kelasnya

Terlihat anak-anak berserta orang tua mengunjungi taman tersebut, anak-anak muda juga mendatangi Tebet Eco Park untuk sekedar Foto atau olah raga. Adapun aktivitas lain yang terlihat adanya senam yang diikuti oleh ibu-ibu.

Saat ini, Taman Tebet Eco Park sudah dilengkapi dengan pagar yang terlihat lebih rapih, yang sebelumnya hanya ditutupi oleh seng.

Fasilitas yang ada di Taman Tebet Eco Park terdapat tempat bermain anak-anak, Infinity Link Bridge yang dipenuhi oleh pengunjung, bangku, meja dan tempat sampah yang tersedia di setiap sudut taman ataupun masih banyak fasilitas lainnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Poles Mobil Dengan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax

BACA JUGA:Proposal Sir Jim Ratcliffe Abu-abu, Sheikh Jassim Tawarkan MU Insfrastruktur Wahid: Carrington Hingga Old Trafford Siap Disulap

Tempat parkir untuk kendaraan roda dua dan roda empat terbilang cukup juah dari pintu utama taman Tebet Eco Park tersebut.

Taman tersebut sangat terlihat bersih, tidak ada tumpukan sampah yang ada di taman tersebut.

Pemprov DKI menerapkan sejumlah kebijakan kepada pengunjung, salah satunya membatasi jumlah pengunjung setiap harian demi mengantisipasi terjadinya penumpukan di area taman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: