Cara Mudah Poles Mobil Dengan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax

Cara Mudah Poles Mobil Dengan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax

Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax merupakan sebuah solusi perawatan body mobil yang dapat diaplikasikan sendiri dirumah dengan mudah.-reza-

JAKARTA,DISWAY.ID – Melengkapi line up perlengkapan perawatan body kendaraan khususnya mobil, PT Laris Chandra selaku distributor resmi dari Turtle Wax di Indonesia memperkenalkan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax.

Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax merupakan sebuah solusi perawatan body mobil yang dapat diaplikasikan sendiri dirumah dengan mudah.

Menurut Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development Manager PT Laris Chandra, pihaknya sengaja menghadirkan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax agar pemilik mobil dapat melakukan perawatan mobil dengan cepat dan gampang.

BACA JUGA:F1 H20

BACA JUGA:Lirik Lagu Risalah Hati - Dewa 19: Hidupku Tanpa Cintamu, Bagai Malam Tanpa Bintang

Caranya cukup dengan memoleskan menggunakan alat poles sederhana yang telah disediakan dalam kemasan saat membeli Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax.

Stanley memaparkan dalam penggunakan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax pemilik mobil tidak perlu khawatir cat mobil akan belang dan menjadi terlihat tidak rata.

Hal tersebut dikarenakan wax tersebut diaplikasikan dengan lapisan yang sangat tipis sehingga tidak menganggu permukaan body mobil.

BACA JUGA: Teknologi Canggih SUV Compact Wuling Alvez, Menyematkan Fitur Modern yang Dipamerkan di IIMS 2023

BACA JUGA:Satu-satunya di IIMS 2023, DFSK Sulap Mobil Listrik Gelora E jadi Ambulans

Selain memberikan efek wetlook, wax tersebut juga memberikan efek daun talas pada cat mobil saat tekena air yang meminimalisir terjadinya water spot.

Meksipun pengaplikasiannya sangat mudah, namun menurut Stanley ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Menurut Stanley sebaiknya sebelum mengaplikasikan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax sebaiknya bersihkan body mobil terlebih dahulu, baik dari bekas water spot mapun jamur yang ada.

BACA JUGA:Share Love with Blood Donation, Gerakan Normalkan Lagi Jumlah Pendonor ala Hotel Bumi Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: