Harga Chery Omoda 5 Dengan Desain dan Fitur Terbaik di Kelasnya

Harga Chery Omoda 5 Dengan Desain dan Fitur Terbaik di Kelasnya

Dengan penuh percaya diri, Chery siap bersaing di segemen compact SUV yang merupakan salah satu pasar gemuk diantara segmen lainnya dengan membawa Omoda 5. -reza-

JAKARTA,DISWAY.ID – Kembali Chery mengebrak pasar kendaraan Tanah Air dengan line up unggulannya yaitu Chery Omoda 5 yang resmi di perkenalkan diajang IIMS 2023.

Dengan penuh percaya diri, Chery siap bersaing di segemen compact SUV yang merupakan salah satu pasar gemuk di antara segmen lainnya dengan membawa Omoda 5.

Kepercayaan diri dari Chery mengusung Omoda 5 tak lepas dari desain, peforma hingga fitur yang diusungnya.

Menurut Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan baha Chery Omoda 5 bukalah sekedar kendaraan biasa sebagai transportasi.

BACA JUGA:Cara Mudah Poles Mobil Dengan Hybrid Solutions Ceramic + Graphene Paste Wax

BACA JUGA:F1 H20

Akan tetapi namun Chery menghadirkan dengan Omoda 5 dengan mengabungkan antara desain serta emosi dan teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air.

“Omoda 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, kami percaya hal tersebut akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," ujar Zhang Wei.

Menyesar pasar generasi muda Tanah Air, Omoda 5 mengusung konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan serta keserbagunaan SUV. 

Desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping. 

BACA JUGA:Lirik Lagu Risalah Hati - Dewa 19: Hidupku Tanpa Cintamu, Bagai Malam Tanpa Bintang

BACA JUGA:5 Pemenang Hyundai StarHunter Serah Terima Grand Prize Unit Stargazer di IIMS 2023

Dalam memenuhi kebutuhan berkendara, Omoda 5 dilengkapi dengan mesin mesin 1.5L TGDI turbocharged yang mempu menghasilkan tenaga hingga 145 hp. 

Tenaga mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT 9 percepatan serta dilengkapi dengan Electronic Shifter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: