Cara Kunjungi Taman Tebet Eco Park Pakai Aplikasi JAKI, Perhatikan Jam Kunjungnya

Cara Kunjungi Taman Tebet Eco Park Pakai Aplikasi JAKI, Perhatikan Jam Kunjungnya

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

Kapasitas maksimum untuk hari Senin-Jumat sebanyak 4.000 pengunjung. Sedangkan kapasitas pada akhir pekan sebanyak 5.000 pengunjung.

BACA JUGA:Satu-satunya di IIMS 2023, DFSK Sulap Mobil Listrik Gelora E jadi Ambulans

BACA JUGA:F1 H20

Kemudian, operasional taman pun terbagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama pukul 07.00-11.00 WIB, lalu sesi kedua pukul 13.00-17.00 WIB. 

Pengunjung wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui aplikasi JAKI. Tebet Eco Park pun diresmikan sebagai Zona Rendah Emisi. Kini untuk mengunjungi Tebet Eco Park, pengunjung perlu menggunakan aplikasi JAKI.

Pemprov DKI juga mengatur tata tertib pengunjung di kawasan Tebet Eco Park. Di antaranya pengunjung dilarang merokok, dilarang bermain skateboard, dilarang membawa minuman beralkohol, dan dilarang merusak fasilitas taman.

BACA JUGA: Teknologi Canggih SUV Compact Wuling Alvez, Menyematkan Fitur Modern yang Dipamerkan di IIMS 2023

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sindir Keras Orang Tua Brigadir J: 'Mending Minta Pangkatnya Sambo Aja Sekalian Bintang 2, Kan Bakal Almarhum'

Berikut 4 langkah jika ingin berkunjung ke Tebet Eco Park menggunakan Aplikasi JAKI:

1.Buka aplikasi JAKI, lalu ketuk banner pertama. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mengunduh di Playstore atau App Store.

2. Simak syarat dan ketentuan kunjungan yang tertera, antara lain keharusan pengunjung menerima dosis 2 vaksinasi Covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Kemudian, centang lingkaran persetujuan sebagai tanda setuju, dan lanjut ke laman berikut.

3. Di laman, akan ada kolom yang harus diisi terkait jumlah orang yang akan berkunjung, serta tanggal dan sesi kunjungan. Satu reservasi dapat berlaku untuk maksimal 5 orang. Adapun hari kunjungan dapat dipilih selama rentang 7 hari dimulai dari tanggal reservasi dibuat.

Setiap hari, ada 2 sesi kunjungan yang bisa dipilih. Sesi pertama, Tebet Eco Park dibuka mulai pukul 07.00-11.00 WIB, lalu sesi kedua pukul 13.00-17.00 WIB.

BACA JUGA:Polda Jateng : Pengamanan Laga PSIS vs Persis Solo di Stadion Jatidiri Sesuai SOP

BACA JUGA:Persatuan Sepakbola Fiji Minta Maaf, Pemain Kena Kartu Merah Karena Tindak Kekerasan Langsung Dipulangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: