Promo Gila-gilaan tiket.com, Mulai Tiket Perjalanan, Hotel Hingga Wahana Hiburan

Promo Gila-gilaan tiket.com, Mulai Tiket Perjalanan, Hotel Hingga Wahana Hiburan

Menyambut liburan lebaran, terdapat promo gila-gilaan tiket.com dengan potongan hingga 60 persen. [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Seiring dengan peraturan pemerintah yang memberikan kelonggaran untuk mudik serta liburan Lebaran, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk berliburan dan menjadi angin segar bagi dunia parawisata.

Menyambut pengumuman cuti dan libur Lebaran selama 8 hari, mulai dari 29 April hingga 06 Mei dari Pemerintah, terdapat promo gila-gilaan tiket.com, mulai tiket pesawat, kereta, bus, rental hingga jemputan di Bandara dalam acara THR (Tiket Hari Raya).

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, memastikan bahwa harga promo THR adalah harga yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan yang dibungkus dalam tema #Bulatkan Tiketmu Untuk Mudik Tanpa Ragu!

“Promo gila-gilaan tiket.com tersebut mulai dari mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi atau Wahana, beauty and spa, events dan online event dengan cara mengikuti acara tiket live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaminglive di aplikasi tiket.com,” tambah Maria.

BACA JUGA: Mahasiswa Terbakar Dalam Aksi Demo 11 April di Bone, Korban Alami Luka Bakar Serius, Begini Kronologisnya

Tahun ini, THR berlangsung selama 22 hari penuh, mulai dari tanggal 11 April - 02 Mei 2022 dengan diskon spesial 50 persen dan ekstra Rp 550.000. 

Sedangkan promo THR untuk Tiket Pesawat Domestik hingga 10 persen serta ekstra Rp 260.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang. 

BACA JUGA: Ade Armando dalam Vidio Berdurasi 9 Detik Nyaris Tanpa Busana, Foto Diduga Pelaku Beredar Luas

Kemudian untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah hingga diskon 10 persen ditambah ekstra Rp 600.000, untuk penerbangan internasional ke Singapura, Thailand, Istanbul, dan Seoul.

Periode THR berlangsung di tiket.com yang menghadirkan promo FLYSALE pada jam spesial 17:00 - 21:00 WIB untuk penerbangan domestik dengan diskon hingga Rp 400.000 dan penerbangan internasional diskon hingga Rp 500,000.

BACA JUGA: Pelaku Pengeroyok Ade Armando Sudah Teridentifikasi, Polisi: Kalau Tidak Menyerahkan Diri, Kami Tangkap

Terdapat 8 promo THR diantaranya 

1. Promo THR untuk Akomodasi Domestik terdiri dari diskon hingga 50 persen dan ekstra Rp 550.000 dengan tujuan Jakarta, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Palembang, dan Joglosemar.

2. Promo THR untuk Akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60 persen dan ekstra Rp 550.000 serta untuk pilihan hotel dan akomodasi dengan tujuan Singapura, Thailand, Istanbul, serta Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: