Promo Gila-gilaan tiket.com, Mulai Tiket Perjalanan, Hotel Hingga Wahana Hiburan

Promo Gila-gilaan tiket.com, Mulai Tiket Perjalanan, Hotel Hingga Wahana Hiburan

Menyambut liburan lebaran, terdapat promo gila-gilaan tiket.com dengan potongan hingga 60 persen. [email protected]

BACA JUGA: Penjualan Kinder Joy Dihentikan Sementara, BPOM Berikan Penjelasan Ini

3. Promo THR untuk tiket To Do (Domestik) dengan skema diskon hingga 15 persen dan ekstra diskon hingga Rp 1 juta, dengan pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga, hingga spa and beauty, seperti Taman Safari Bogor, Dunia fantasi, Jakarta Aquarium, Trans Studio Bandung, Playtopia, Trans Snow World Bintaro, hingga Irwan Team Salon.

4. Promo THR untuk tiket To Do (Internasional) turut berkontribusi dengan diskon hingga 5 persen dan ekstra diskon hingga Rp 1 juta, untuk wahana dan atraksi ikonik di berbagai destinasi mancanegara, seperti Universal StudiosSingapore, Universal StudiosHollywood, hingga Disneyland Paris.

5. Promo THR untuk Kereta Api berikan diskon hingga 20 persen sehingga harga semakin spesial dan terjangkau

BACA JUGA: SIM Dicabut, Sopir Mendiang Vanessa Angel Divonis 5 Tahun Penjara

6. Promo THR untuk Jasa Sewa Mobil dengan diskon hingga 30 persen dan ekstra Rp 240.000 dalam menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.

7. Promo THR untuk Airport Pick Up dengan diskon hingga Rp 45.000 untuk penjemputan dan pengantaran bandara serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Tuntutan Mahasiswa Soal Penundaan Pemilu 2024, Kapolda Fadil Imran: Besok KPU Akan Dilantik!

8. Promo THR untuk Events dan To Do Online mendapatkan diskon hingga Rp 350.000 mulai dari acara Nelusur, Berani Uji Nyali, Podkesmas Show serta A Better Ramadhan with Ust Hanan Attaki

Sedangkan pembayaranya dapat dilakukan menggunakan berbagai cara mulai dari tiket PayLater, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, OVO, Bank Permata, TMRW, dan UOB.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: