Mahasiswa Terbakar Dalam Aksi Demo 11 April di Bone, Korban Alami Luka Bakar Serius, Begini Kronologisnya

Mahasiswa Terbakar Dalam Aksi Demo 11 April di Bone, Korban Alami Luka Bakar Serius, Begini Kronologisnya

Seorang mahasiswa terbakar dalam aksi demo di Bone akibat terpeleset saat menendang ban dan kerkena bahan bakar. -radarcirebon.com -

JAKARTA, DISWAY.IDDemo mahasiswa berlangsung di beberapa daerah di Tanah Air termasuk di Bone, Ternate dan seorang mahasiswa terbakar dalam aksinya.

Kejadian tersebut terekam dalam video dan beredar di media sosial dimana seorang mahasiswa terbakar saat melakukan demo di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dilansir dari radarcirebon.com, mahasiswa terbakar tersebut bernama Ali Arsandi yang ikut demo mahasiswa di perempatan lampu merah Jalan MT Haryono Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang sekitar pukul 12.30 Wita, Senin 11 April 2022.

Dalam video yang beredar terlihat beberapa mahasiswa menyiapkan sebuah ban dan menyiram dengan cairan yang diduga bahan bakar.

BACA JUGA: Ade Armando dalam Vidio Berdurasi 9 Detik Nyaris Tanpa Busana, Foto Diduga Pelaku Beredar Luas

Setalah ban disiram dengan bahan bakar, terlihat Ali Menendang ban tersebut, namun malangnya Ali terpeleset dan terkena bahan bakar yang tumpah dijalan.

Mahasiswa lain tanpa menyadari hal tersebut membakar ban yang telah di basahi oleh bahan bakar dan api langsung menyambar ke tubuh Ali yang ikut terkena bahan bakar.

BACA JUGA: Tuntutan Mahasiswa Soal Penundaan Pemilu 2024, Kapolda Fadil Imran: Besok KPU Akan Dilantik!

Akibat peristiwa nahas tersebut, Ali mahasiawa terbakar saat demo mengalami luka bakar serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanriawaru.

Sejumlah orang dan peserta demo yang berada di dekatnya kemudian berusaha membantu memadamkan api, sementara mahasiswa terbakar tersebut berguling-gulingan diaspal karena kepanasan.

BACA JUGA: Kecewa! Fans Manchester United 'Ngamuk': Memalukan, Keluar dari Klub Kami!

Diketahui bahwa korban merupakan koordinator lapangan (Korlap) demo mahasiswa 11 April 2022 di Kabupaten Bone.

Ali mahasiswa terbakar kini masih menjalani perawatan di rumah sakit atas luka bakar di kaki, tangan, badan dan wajah.

Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah SIK saat menjenguk korban turut prihatin terhadap apa yang menimpa Ali Arsandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: