Ade Armando dalam Vidio Berdurasi 9 Detik Nyaris Tanpa Busana, Foto Diduga Pelaku Beredar Luas

Ade Armando dalam Vidio Berdurasi 9 Detik Nyaris Tanpa Busana, Foto Diduga Pelaku Beredar Luas

Beberapa foto yang dikaitkan dengan penganiayaan Ade Armando beredar luas di media sosial. Foto-foto ini diambil dari twitter dan melalui proses edit untuk tidak menyebutkan identitasnya meski dalam postingan muncul. -Twitter/@Paltiwest-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam vidio berdurasi 9 detik jelas terlihat kondisi Ade Armando hanya menyisakan celana dalam dan sepatu yang dikenakannya. 

Vidio itu beredar luas yang dishare via WhatsApp. Terlihat video tersebut, Ade Armando terkapar ke aspal sembari menutupi bagian wajahnya. 

Ade Armando dihujani tendangan di tengah kerumunan. Teriakan-teriakan bernada cacian juga dilontarkan masa. 

BACA JUGA: Ade Armando Dianiaya Saat Ikut Demo, Celana Panjangnya Hilang

Sebagian ada yang mencoba melerai, berupaya menghentikan aksi anarkis itu. Pelaku pengeroyok dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando itu kini sedang diburu. 

Polda Metro Jaya sudah menahan beberapa orang yang diduga terlibat dalam peristwa pengeroyokan yang terjadi di depan gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Senin 11 April 2022.  

Terpisah, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo memastikan kasus pemukulan Ade Armando diproses hukum. 

BACA JUGA: Pelaku Penganiayaan Ade Armando Diburu, Terdeteksi dari Vidio Pendek

”Kasus ini ditangani Polda Metro Jaya yang terbukti akan diproses,” terang Dedi, Senin 11 April 2022. 

Ade sudah dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Hingga saat ini, kondisi massa di depan gedung DPR RI masih belum kondusif.

Sementara itu, Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mengamankan 17 orang. Dengan rician 13 Laki-lagi dan 4 perempuan yang tidak memiliki identitas mahasiswa.

BACA JUGA: JoMan: Pelaku Pengeroyok Ade Armando ‘Teroris’ Demokrasi 

Namun setelah ditanya tujuan mereka disana, mereka akan berbaur dengan mahasiswa dan ikut melaksanakan aksi demo hari ini.

Sebelumnya sekira pukul 11.00 WIB, Ditreskrimum Polda Metro telah diamankan 9 orang yang bukan mahasiswa di sekitar Simpang Pertigaan Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: