Roy Suryo Unggah Meme Stupa Borobudur Dijawab dengan 3 Pernyataan Sikap Dharmapala Nusantara

Roy Suryo Unggah Meme Stupa Borobudur Dijawab dengan 3 Pernyataan Sikap Dharmapala Nusantara

Pakar telematika, Roy Suryo unggah meme stupa Borobudur dijawab dengan 3 pernyataan sikap Dharmapala Nusantara. -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pakar telematika, Roy Suryo unggah meme stupa Borobudur dijawab dengan 3 pernyataan sikap Dharmapala Nusantara.

Akibat Roy Suryo unggah meme stupa Borobudur, pihak Dharmapala Nusantara dan Forum Kader Bela Negara (FKBN) menyerahkan pelaporannya ke Polda Metro Jaya, Jumat 17 Juni 2022.

Menurut elemen masyarakat Budha tersebut, Roy Suryo unggahan meme stupa Borobudur yang diedit mirip Presiden Joko Widodo tersebut sangat memprovokasi dan juga melecehkan Presiden Indonesia dan Agama Buddha di media sosial melalui akun twitternya.

BACA JUGA:Al Rihla Bola Piala Dunia 2022 Asal Madiun Diberangkatkan, Total 50.000 Buah Bola ke Lima Negara

BACA JUGA:Roy Suryo Polisikan Akun Pengunggah Meme Stupa Mirip Jokowi, Guntur Romli: Kalau Tahu Bermasalah, Mengapa...

Dharmapala Nusantara dan Forum Kader Bela Negara (FKBN) juga mengungkapkan pernyataan sikap terkait Roy Suryo unggah meme stupa Borobudur.

Berikut Pernyataan sikap atas Provokasi Editan Gambar Rupang Buddha Candi Borobudur diantaranya.

Dharmapala Nusantara FABB Forum (Anti Buddha Bar) sebagai salah satu organisasi Buddha di tanah air menyikapi provokasi editan gambar rupang Buddha Candi Borobudur yang beredar di media massa sebagai berikut:

BACA JUGA:Seri 1 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Digelar Pekan Ini di Sentul, Wadahi Pecinta Balap Tanah Air

BACA JUGA:Diumrahkan Zulkifli Hasan, Pedagang Minyak Goreng Menangis: Dia Katanya Mau Kasih...

1. Menyayangkan tindakan pemilik akun twitter @KRMTRoySuryo2 yang diduga milik Drs. Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo, M. Kes sebagai mantan Menteri Pemuda dan Olahraga 2013-2014 yang seharusnya menjadi teladan dan bisa memposisikan diri sebagai tokoh muda nasional namun malah melakukan tindakan provokasi yang diduga melecehkan Presiden Indonesia dan Agama Buddha di media sosial melalui akun twitternya.

2. Mengecam pelaku pengedit dan penyebar gambar rupang Buddha Candi Borobudur yang diedit menyerupai wajah Bapak Jokowi yang mana mencoreng tiga pihak sekaligus, yakni:

- Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo sebagai kepala negara dan pemimpin bangsa Indonesia

BACA JUGA:Obati Sapi PMK dengan Obat Demam dan Sakit Kepala dari Warung Karena Tak Memenuhi Syarat untuk Divaksin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: