Wisata Edukasi Ibadah Haji 3D Interaktif Pertama di Indonesia Hadir di Kota Bekasi, Segini Tiket Masuknya

Wisata Edukasi Ibadah Haji 3D Interaktif Pertama di Indonesia Hadir di Kota Bekasi, Segini Tiket Masuknya

Wisata edukasi haji 3D interaktif pertama di Indonesia hadir di Kota Bekasi yang berlokasi di Mall Metropolitan Bekasi. -tuhta simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – Wisata edukasi haji 3D interaktif pertama di Indonesia hadir di Kota Bekasi yang berlokasi di Mall Metropolitan Bekasi.

Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) yang menghadirkan wisata edukasi ibadah haji dengan menggunakan teknologi 3D interaktif berkualitas standart internasioal ini sangat menyenangkan bagi anak anak.

Menurut Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi, Amran Nukman, Wisata edukasi haji 3D interaktif yang di selenggarakan di Kota Bekasi ini merupakan kerja sama antara Mall Metropolitan Bekasi dengan Al Qolam.

BACA JUGA:Polisi Bern Beberkan Penyebab Kakek 59 Tahun Tenggelam di Sungai Aare: Awalnya..

BACA JUGA:Vandalisme Patung Jendral Sudirman, Wakil Walikota Jakpus Ketatkan Pengawasan

Rencananya wisata edukasi haji 3D interaktif ini akan berlangsung mulai tanggal 9 Juni 2022 hingga 10 Juli 2022 nanti.

“Setelah lama event tidak diselenggarakan di bekasi, diharapkan acara ini menjadi media untuk belajar tata cara ibadah haji dengan cara yang menyenangkan dengan menggunakan teknologi 3D interaktif,” ucap Amran Nukman saat dikonfirmasi, Senin 20 Juni 2022.

Amran Nukman menjelaskan, nantinya masyarakat Kota Bekasi terutama anak anak dapat belajar tata cara ibadah haji berinteraksi langsung dengan karakter animasi bernama Hafiz dan Hafizah yang tentunya dapat menambah keseruan untuk menambah edukasi.

“Nantinya para pengunjung bisa berinteraksi dengan karakter animasi kembar bernama Hafiz dan Hafizah. Liburan anak sekolah bisa menjadi semakin menyenangkan dan bermanfaat. Dikemas dengan apik wahana bermain sekaligus mendapat edukasi tentang ibadah haji.” Ungkapnya.

BACA JUGA:Satu Lagi Korban Sungai Aare Tewas, Kakek 59 Tahun Sempat Hanyut Sebelum Dievakuasi

BACA JUGA:Kesaksian Gadis Thailand Nyaris Meregang Nyawa di Sungai Aare, Kakinya Mendadak Alami Masalah Ini...

Dalam event tersebut terdiri dari tujuh ruangan yang dimana masing masing mempunyai tema yang berbeda beda.

Adapun tema pada masing-masing ruangan diantaranya seperti mengitari Ka’bah, berada Mekkah, dan Padang Arafah serta berkesempatan foto bersama dengan karakter Hafiz dan Hafizah.

BACA JUGA:Galang Hendra Pratama: Kondisi Aspal Sirkuit Sentul Sungguh Berbeda Dibanding 2 Tahun Lalu

Sumber: