FWD Insurance Bersama Traveloka Hadirkan Perlindungan Untuk Pecinta Kuliner

FWD Insurance Bersama Traveloka Hadirkan Perlindungan Untuk Pecinta Kuliner

Bangga, Restoran Paviliun Indonesia Masuk 10 Tempat Terbaik Minum Kopi di Expo 2020 Dubai-dok.kemendag-

"Kolaborasi bersama FWD Insurance semakin memperkaya pilihan produk asuransi Traveloka sejalan dengan misi kami sebagai lifestyle superapp, yang senantiasa terus berinovasi dan menyediakan solusi atas kebutuhan gaya hidup konsumen," lanjut Christian.

BACA JUGA:Viral Gadis asal Yogyakarta Bergaji Rp 2,6 Miliar, Dapat Beasiswa Penuh Saat Kuliah di New York University

Berdasarkan data We Are Social Indonesia Digital Report 2021, sebanyak 74,4% pengguna internet di Indonesia menggunakan aplikasi pesan-antar makanan. 

Persentase tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan aktivitas transportasi online, pembayaran konten digital, dan layanan Mobile Payment. Bahkan secara global persentase tersebut tertinggi di dunia.

Traveloka Eats Delivery merupakan salah satu layanan gaya hidup bagi konsumen di aplikasi Traveloka yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi hasrat kulinernya. 

Sejak diluncurkan pertama kalinya pada 2018, Traveloka mencatat adanya peningkatan yang terjadi secara progresif pada layanan pesan antar ini.

BACA JUGA:Fakta Petani Renta Dapat Upah Uang Mainan Diungkap Polisi, Ternyata Ini Motifnya

Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan pertumbuhan transaksi Traveloka Eats hingga berpuluh kali lipat pada kuartal 1 tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Sedangkan FWD Food Poisoning Protection adalah layanan tambahan yang diberikan Traveloka terhadap konsumennya, dengan FWD Insurance sebagai provider-nya. 

Melalui produk asuransi ini, FWD Insurance ingin memberikan perlindungan atas passion kuliner para konsumen Traveloka Eats Delivery agar dapat bebaskan Langkah dalam menjalani passion kulinernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: