Justin Bieber X Vespa, Sprint 150 Edisi Spesial Bintang Pop Dunia, Serba Putih Buat Para Skuteris

Justin Bieber X Vespa, Sprint 150 Edisi Spesial Bintang Pop Dunia, Serba Putih Buat Para Skuteris

Justin Bieber X Vespa-piaggio indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Beberapa tahun terakhir Vespa berkolaborasi dengan nama-nama besar seniman, termasuk Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon untuk bersama mengembangkan koleksi eksklusif.

Tahun ini, saatnya Vespa untuk kolaborasi yang tak terduga dan menarik di tingkat tertinggi budaya pop global.

Justin Bieber, bintang musik yang diakui secara internasional dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, berkolaborasi dengan Vespa untuk meluncurkan Justin Bieber X Vespa, sebuah model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris,” ujar Justin Bieber dalam keterangan resmi Vespa yang diterima Disway.id, Rabu 13 April 2022.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Sumber Penyebab Api Cepat Membesar di Tunjungan Plaza: Asapnya Hitam Pekat

“Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan,” tambahnya.

Glamor dan tak lekang oleh waktu, Vespa baru rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal,” ungkap Justin Bieber.


Justin Bieber X Vespa-piaggio indonesia-

Monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa baru yang didesain oleh Bieber.

Warna putih, yang dipilih oleh sang penyanyi, mencakup semua elemen Vespa Sprint baru: dari sadel, grip hingga jari-jari pelek. 

Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih; itulah perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber pada desain ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

BACA JUGA: Alasan BBM Subsidi Pertalite, Solar dan Minyak Tanah Diprediksi Habis Pada Oktober 2022

Justin Bieber X Vespa diluncurkan dengan mesin Vespa Sprint 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: