Joji Penyanyi Glimpse of Us yang Sukses Bikin Galau Tiktok Sejagad

Joji Penyanyi Glimpse of Us yang Sukses Bikin Galau Tiktok Sejagad

Lagu Glimpse of Us yang dibawakan Joji tak bisa dipungkiri sukses menyita perhatian masyarakat, dengan melodi dan lirik yang terngiang-ngiang di telinga. -instagram@sushitrash-

JAKARTA, DISWAY.ID –Lagu Glimpse of Us yang dibawakan Joji tak bisa dipungkiri sukses menyita perhatian masyarakat, dengan melodi dan lirik yang terngiang-ngiang di telinga.

Dirilis pada 10 Juni 2022 lalu, Glimpse of Us yang dibawakan Joji mendadak viral dan menjadi trending topic di berbagai sosial media, khususnya TikTok. 

Punya lirik mendalam, lagu ini kerap menghiasi laman FYP sebagai backsound konten sedih tentang seseorang yang belum bisa move on dari masa lalunya dalam lagu Glimpse of Us yang dibawakan Joji.

BACA JUGA:TXT ke Jakarta 12 Oktober 2022 di ICE BSD Bikin MOA Auto Girang

BACA JUGA:Awkarin Tinggalkan Instagram dengan 7,9 Juta Followers, Mulai Kehidupan Baru sebagai...

Lagu Glimpse of Us dari penyanyi Joji keturunan Jepang ini memang tengah viral karena liriknya yang menyayat hati, hingga membuat banyak orang galau sampai overthinking. 

Bagaimana bisa seseorang yang telah memiliki pasangan sempurna, tapi tidak bisa menghapus sosok dari masa lalu tergambar dari Glimpse of Us yang dibawakan Joji.

Dinilai relate dengan kehidupan banyak orang, bukan hanya lagunya, tak sedikit pula yang penasaran dengan sosok Joji penyanyi dari lagu Glimpse of Us ini.

Lantas, siapa sebenarnya Joji? 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Champions 2022, Skema Pertandingan Diubah

BACA JUGA:Ulama Minangkabau Sebut Ucapan Gus Miftah Soal Agama Rendang Babi Sangat Tidak Layak: Kita Paham Siapa Dia....

Kamu bisa menyimak profil singkat Joji yang dirangkum dari berbagai sumber seperti di bawah ini.

Joji merupakan seorang musisi berdarah belasteran, di mana Sang ayah berasal dari Australia, sementara ibunya merupakan orang Jepang. 

Lahir di Osaka, pada 18 September 1992, Joji memiliki nama asli George Kusonoki Miller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait