Sunan Kalijaga: Promo Holywings Gratis Minuman Keras untuk Pemilik Nama Muhammad dan Maria Memang Penistaan

Sunan Kalijaga: Promo Holywings Gratis Minuman Keras untuk Pemilik Nama Muhammad dan Maria Memang Penistaan

Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa promo Holywings gratis minuman keras untuk pemilik nama Muhammad dan Maria memang penistaan.-tangkapan layar instagram@Holywings -

 

JAKARTA, DISWAY.IDSunan Kalijaga mengungkapkan bahwa promo Holywings gratis minuman keras untuk pemilik nama Muhammad dan Maria memang penistaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sunan Kalijaga terkait dengan laporannya tentang postingan promo Holywings saat dihubungi wartawan, Jumat 24 Juni 2022.

Polda Metro Jaya telah menerima laporan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh pihak Holywings Indonesia pada promosi minuman yang diunggah akun instagram resminya Kamis, 23 Juni 2022 kemarin.

BACA JUGA:Reaksi Keras Anggota DPD RI Imbas Promosi Minuman Alkohol Holywings Pakai Nama Muhammad, Maaf Tak Cukup?

BACA JUGA:Refly Harun Anggap Keliru Yenny Wahid yang Tuding Cak Imin Bisanya Ambil Partai Punya Orang

Laporan Holywings dibuat oleh Himpunan Advokat Muda Indonesia atas nama Feriyawansyah ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Adanya postingan Holywings yang berikan minuman alkohol bagi orang yang bernama Muhamad dan Maria. LP sudah diterima," ujar Kombes Zulpan dikonfirmasi wartawan, Jumat 24 Juni 2022.

Kombes Pol Zulpan juga mengatakan, laporan itu berdasarkan penggunaan nama Muhammad dan Maria yang dinilai sakral bagi umat Islam dan Katolik.

"Berdasarkan laporannya dugaan penistaan agama. Karena Muhammad identik dengan Islam, Maria identik degan Katolik," jelasnya.

BACA JUGA:Viral! Balap Liar Mobil di Jalan Asia Afrika Senayan Tutup Jalanan, Kepolisian Angkat Bicara

BACA JUGA:Arab Saudi Cabut Wajib Berhijab Gaya Rambut 'Boy' Mewabah

"Polda Metro sedang mendalami dan akan menindaklanjutinya," tambah Kombes Pol Zulpan.

Sementara itu, menurut Sunan Kalijaga selaku pelapor saat dihubungi mengungkapkan promosi gratis minuman keras untuk pemilik nama Muhammad dan Maria memang sebuah penistaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: