Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Semua Jenis Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Adira Finance Tawarkan Program Tukar Tambah Semua Jenis Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Adira Finance tawarkan program tukar tambah kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022-M. Ichsan-

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

“Kami sediakan fasilitas pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan masyarakat seperti pendidikan, liburan atau traveling, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, kenduri, modal usaha, dan sebagainya," Harry Latif kembali menerangkan.

"Dan khusus hanya di JFK 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung. Ayo segera manfaatkan program spesial ini. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” paparnya. 

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dengan nominal di atas Rp6.000.000 dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp 1.000.000, tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin, proses mudah dan approval di tempat. 

BACA JUGA:Vaksin Booster Berhadiah di Jakarta Fair 2022, Catat Persyaratanya

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana ringan dengan nominal sampai dengan Rp6.000.000, Adira Finance mengadakan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: