Keren! Maxime Bouttier Rambah Film Hollywood, Jadi Lawan Main Julia Roberts di Ticket to Paradise

Keren! Maxime Bouttier Rambah Film Hollywood, Jadi Lawan Main Julia Roberts di Ticket to Paradise

mantan kekasih dari Prilly Latuconsina ini, Maxime Bouttier rambah film Hollywood, jadi lawan Main Julia Roberts di Ticket to Paradise.-Tangkapan layar Youtube@Universal Pictures-

BACA JUGA:Ariel NOAH Nekat Lepas Masker saat Nongkrong di Pinggir Jalan, Dikira Aman Ternyata...

Sebagai informasi, Ticket to Paradise sendiri merupakan film bergenre komedi romantis, yang mengisahkan tentang mantan pasangan suami istri yang telah bercerai. 

Keduanya kemudian melakukan perjalanan ke Bali untuk melarang putri mereka menikah. 

Maxime Bouttier akan berperan sebagai warga lokal Bali bernama Kadek, yang menjalin hubungan dengan Lily (Kaitlyn Dever). 

Nama Maxime Bouttier pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Dalam trending tersebut, banyak yang mengaku kagum dengan pencapaian yang dibuat oleh sang aktor.

BACA JUGA:Pria Wajib Tahu! Mulai Sekarang Konsumsi 6 Makanan Ini untuk Tingkatkan Kesuburan, Bikin Auto Tok Cer!

BACA JUGA:Lembaga Komisi Penyiaran Amerika Ogah Pakai TikTok Lagi, Gegara Terikat China?

Walaupun latar belakang lokasi tersebut berada di Bali, namun berdasarkan keterangan di akun YouTube resmi Universal Pictures, mengungkap jika syuting dilakukan di Queensland, Australia.

Sementara itu, Maxime Bouttier mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang model.

Ia kemudian mulai merambah dunia akting melalui sejumlah FTV hingga sinetron seperti Arti Sahabat, Bawang Merah Bawang Putih, hingga web series Magic Hour the Series.

Aktor berwajah belasteran itu juga berakting di layar lebar lewat sejumlah film seperti Meet Me After Sunset, Matt & Mou, hingga Kuntilanak 2.

Wah, siapa nih yang sudah tidak sabar melihat aksi Maxime Bouttier dalam film hollywood? Tunggu tanggal mainnya di bulan Oktober nanti, ya! (amanda fanny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: