Profil Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Main Film Bareng Julia Roberts

Profil Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Main Film Bareng Julia Roberts

Maxime Bouttier-@karinayasmine-Instagram/@bouttier_Maxime

JAKARTA, DISWAY.ID-Nama Maxime Bouttier sedang jadi trending topic usai dirinya berhasil debut dalam film hollywood. Aktor tampan berdarah Indonesia ini sukses mengejutkan publik dengan tampil di film Ticket to Paradise, yang juga dibintangi oleh Julia Roberts dan George Clooney. 

Dalam trailer yang dirlis di akun YouTube Universal Pictures pada 29 Juni 2022 kemarin, terlihat peran Maxime Bouttier yang cukup signifikan, bukan hanya numpang lewat semata. Sontak saja debut Maxime di panggung hollywood langsung mengundang banyak pujian dari netizen, yang berbondong-bondong mengucapkan selamat pada mantan kekasih Prilly Latuconsina ini.

Penasaran dengan sosoknya? Langsung saja kita simak profil lengkap Maxime Bouttier, yang tengah jadi sorotan ini. Check this out!

BACA JUGA:Keren! Maxime Bouttier Rambah Film Hollywood, Jadi Lawan Main Julia Roberts di Ticket to Paradise

Profil Maxime Bouttier

Maxime Bouttier memiliki nama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang lahir di Prancis, 22 April 1993. Punya wajah belasteran, Maxime diketahui memiliki darah campuran dari sang ayah, yang merupakan seorang koki asal Prancis bernama Patrice Bouttier, dan ibunya adalah wanita Bali bernama Siti Purwanti.

Maxime mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model di Bali. Ia kemudian merambah dunia akting pada tahun 2010 dan berhasil memainkan peran dalam sinetron Arti Sahabat Musim Kedua. Sejak saat itu, karier Maxime terus menanjak, wajahnya pun kerap wara-wiri di sejumlah sinetron dan FTV. 

Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, Bulan Di Atas Mentari, Segalanya Cinta, Kinrara, Terbang Bersamamu, Putri Duyung, Cakep Cakep Sakti, Vampire, Melodi, dan Bawang Merah Bawang Putih. 

Sukses di layar televisi, aktor berzodiak Taurus ini memulai debutnya di layar lebar dengan bermain dalam film bertajuk 18++ Forever Love pada tahun 2012 silam. Ia kemudian juga membintangi Kata Hati, Refrain, Matt & Mou, Meet Me After Sunset dan Kuntilanak 2.

Perihal hubungan asmara, Maxime diketagui pernah menjalin cinta dengan artis cantik Prilly Latuconsina di tahun 2017. Sayang, hubungan keduanya kandas pada pertengahan 2019 lalu. 

Bukan hanya piawai dalam berakting, Maxime Bouttier diketahui juga aktif sebagai seorang penyanyi. Ia bahkan tergabung dalam band beraliran pop rock, dengan nama Zeta. Di mana, dirinya memegang posisi sebagai vokalis. Ia juga pernah berduet dengan Agatha Chelsea dalam lagu bertajuk Sunset, yang menjadi Original Soundtrack dari film yang dibintanginya, Meet Me Afer Sunset. 

Debut Film Hollywood

Lama tak terdengar kabarnya, Maxime berhasil mengejutkan banyak orang melalui debutnya di hollywood, dalam film Ticket to Paradise. Bahkan, Maxime juga beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney yang legendaris.

Cerita dari film ini mengikuti kisah mantan pasangan suami istri yang hendak menggagalkan rencana pernikahan putrinya karena tidak mau kesalahan 25 tahun yang lalu terulang kembali. Demi hal tersebut, keduanya lantas melakukan melakukan perjalanan ke Bali untuk menghalangi rencana sang anak. Dalam film bergenre komedi romantis ini, Maxime berperan sebagai pria lokal Bali yang akan menikah dengan Lily (Kaitlyn Dever), anak dari karakter yang dimainkan Julia Roberts dan George Clooney. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: