IBL All Star 2024 Bertabur Bintang, Sejarah di Liga Basket Indonesia

IBL All Star 2024 Bertabur Bintang, Sejarah di Liga Basket Indonesia

IBL All Star 2024 Bertabur Bintang, Sejarah di Liga Basket Indonesia-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengatakan daftar Pemain Bola Basket IBL All Star 2024 penuh dengan pemain bintang terbaik sepanjang sejarah Liga Bola Basket Indonesia.

"IBL All-Star tahun ini kita memiliki daftar pemain terbaik yang pernah ada," ungkap Junas dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 25 April 2024.

BACA JUGA:Batal di Indonesia Arena, Netizen Bandingkan IBL All-Star dengan Final DBL Jakarta

Junas menuturkan, hal tersebut dikarenakan kompetisi IBL tahun ini mempertemukan para master basket dalam dan luar negeri.

Kebijakan IBL mengenai bergabungnya dan naturalisasi atau pewarisan pemain asing membuat pertandingan ini dipenuhi pemain-pemain yang lebih berkualitas. 

Bahkan, pemain bola basket dari mantan tim NBA juga terlibat.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024: Berburu Talenta Pebasket Muda di Mall Kota Kasablanka

"Ada banyak pemain asing yang sebelumnya bermain di NBA. Jadi tahun ini akan menarik sekali," jelasnya.

Ia menjelaskan, konsep IBL All Stars tahun ini sama dengan tema tahun lalu, Legacy for the Future, dengan tambahan season finale.

Junas mengatakan, IBL All Star 2024 merupakan pertandingan kedua sekaligus terakhir antara tim tradisional dan tim masa depan.

"Kalau Legacy yang menang, membalas kekalahan yang lalu. Kalau misal Future yang menang, insyaallah bola basket kita ke depan punya masa depan yang bagus," katanya.

BACA JUGA:DBL Camp 2024: Memupuk Juara Masa Depan Basket Indonesia, Andrew Vlahov Apresiasi Komitmen Azrul Ananda

Selain menghadirkan pertandingan All-Star antara tim Legacy dan Future, ajang IBL All Star 2024 yang akan digelar pada akhir pekan ini juga menghadirkan Tripoin Kontes, Slam Dunk Kontes, pertandingan selebritas, hingga skill challenge.

(Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: