Kenang Almarhum Tjahjo Kumolo, Kabasarnas Ungkap Rasa Kagetnya Saat Pertama Kali Bertemu

Kenang Almarhum Tjahjo Kumolo, Kabasarnas Ungkap Rasa Kagetnya Saat Pertama Kali Bertemu

Kenang almarhum Tjahjo Kumolo Kabasarnas ungkap rasa kagetnya saat pertama kali bertemu karena almarhum tampak sangat humanis. -intam afrida rafni-

"Jumlah kami sangat sedikit, 4.017 personil dan tidak bisa memenuhi kebutuhan Indonesia yang luas, tapi di kepemimpinan beliau, beliau bisa memahami itu dan juga memberikan jalan dan peluang untuk bisa membuat berkembang organisasi kami," bebernya. 

BACA JUGA:W13 Makin Kencang Lewis Hamilton Bakalan Ramaikan Persaingan Podium Seri 10 Formula 1 Inggris

BACA JUGA:Mahasiswi Pukul dan Coba Rebut Senjata Petugas Karena Lawan Arus Ditetapkan Tersangka

Diketahui, Basarnas sendiri berada di bawah KemenPAN RB dalam hal untuk memperbaiki kinerja dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Basarnas. 

Hendri beserta jajarannya menyampaikan rasa duku citanya kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Tjahjo Kumolo pada Jumat, 1 Juli 2022.

Selain itu, diberitakan sebelumnya bahwa sosol Tjahjo Kumolo juga dekat dengan pegawai di lingkungan KemenPAN-RB.

Bahkan Tjahjo Kumolo di lingkungan KemenPAN-RB sudah dianggap sebagai ayah karena memiliki rasa empati dan perhatian yang tinggi kepada para pegawainya. 

BACA JUGA:Garuda Bakalan Dapat Kucuran Rp 7,5 Triliun, DPR: Jangan-jangan Cuma Buat Bayar Utang Direksi Lama

BACA JUGA:3 Orang Pelaku Balap Liar Mobil di Senayan Ditindak, Mobil Disita Pihak Kepolisian

"Kami semua seluruh pegawai Kementerian Pan RB merasa kehilangan sosok yang begitu baik dan sosok yang betul-betul seperti ayah kami sendiri karena beliau sangat-sangat memperhatikan seluruh pegawai," ujar Sekretaris Menpan RB, Rini Widyantini.

Tidak hanya itu, Tjahjo Kumolo juga memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik kepada para pegawainya sehingga banyak pegawai yang merasa senang dekat dengan sosok Almarhum. 

"Pak Tjahjo itu sosok pimpinan yang bijak dan jiwa kepemimpinan beliau itu selalu dengan pendekatan kekeluargaan," ungkap Rini. (intam afrida rafni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: