Mahasiswi Pukul dan Coba Rebut Senjata Petugas Karena Lawan Arus Ditetapkan Tersangka

Mahasiswi Pukul dan Coba Rebut Senjata Petugas Karena Lawan Arus Ditetapkan Tersangka

Seorang mahasiswi pukul dan coba rebut senjata petugas karena lawan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polisi.-Tangkapan Layar/inews-YouTube

JAKARTA, DISWAY.ID – Seorang mahasiswi pukul dan coba rebut senjata petugas karena lawan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polisi.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 1 Juli 2022.

Seorang mahasiswi dengan inisial HFT (23) sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Pihak polisi dalam penerapan pasal 212, 213 KUHP.

BACA JUGA:Ulangi Aksinya Dua Pria Babak Belur Kepergok Curi Motor oleh Warga

BACA JUGA:Luhut ‘Ngegas’ Minta Zulhas dan Jajarannya Percepat Ekspor Minyak Sawit Mentah, Kok Buru-buru Opung?

Seperti diketahui, kasus ini bermula kerena HFT ditegur saat melanggar lalu lintas di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 30 Juni 2022, pukul 07.30. WIB.

Kerena tidak terima ditegur petugas, mahasiswi berinisial HFT (23) berani pukul dan coba rebut senjata petugas kepolisian berinisial RN.

AKBP Ahsanul Muqaffi selaku Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan bahwa saat itu salah satu anggota Polisi lalu lintas melihat HFR melawan arus dalam berkendara di bawah jembatan layang Kampung Melayu.

"Pelaku, saudari HFR dari arah Jatinegara menuju Tebet melawan arus, akibat berkendara pelanggaran tersebut petugas memberhentikan sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku," ujar AKBP Ahsanul.

BACA JUGA:Mantan Kades Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Bujuk Rp 50 Ribu Agar Tutup Mulut

BACA JUGA:Rusia Kembali Bombardir Snake Island Setelah Tarik Pasukanya Akhir Juni Lalu

AKBP Ahsanul menambahkan bahwa pelaku sempat menabrak petugas kepolisian saat kendaraannya diberhentikan. 

Tak hanya itu, pelaku juga memukul mulut hingga menendang kaki petugas kepolisian.

"Tiba-tiba saudari HFR langsung melakukan pemukulan pada petugas dengan tangan kanan sebanyak satu kali, selanjutnya menggigit dan memukul pipi sebelah kanan sehingga mengakibatkan bibir petugas berdarah," lanjut Ahsanul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: