Kabar Terbaru Briptu Suci Darma 'Layangan Putus Versi ASN Protokoler' Alami Keguguran

Kabar Terbaru Briptu Suci Darma 'Layangan Putus Versi ASN Protokoler' Alami Keguguran

Layangan Putus Versi ASN Protokoler, yang kini viral di media sosial. Foto: Sucidarma/Twitter--radarcirebon.com

PALEMBANG, DISWAY.ID-Masih ingat kasus Layangan Putus versi ASN Protokoler?, seorang Polisi Wanita (Polwan) Briptu Suci Darma yang diselungkuhi oleh suaminya,seorang ASN  Protokoler di Kantor Pemerintahan Ogan Komering Ilir (OKI) berinsial DKM. 

Kabar terbarunya, Briptu Suci Darma baru saja dilanda dukacita, bayi dalam kandungannya meninggal dunia. 

Kabar meninggalnya bayi Polwan Briptu Suci Dharma tersebut dibenarkan kuasa hukumnya Titis Rachmawati SH MH, saat dikonfirmasi Sabtu 2 Juli 2022. 

"Janin yang tengah dikandungnya dinyatakan meninggal," kata Titis dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Curahan Hati Polwan Briptu Suci Darma

Titis menyampaikan, jika saat ini kondisi Polwan Suci Dharma dirawat di Rumah Sakit Siloam Palembang, dan masih dilakukan upaya tindakan medis. 

Titis membeberkan Polwan Suci Dharma sudah kurun waktu beberapa hari terakhir mulai curiga ada yang bermasalah dengan bayi dikandungnya saat ini yang berusia 7 bulan. Kemudian pada Jumat malam memeriksa kondisi bayi dan benar saja dugaannya, bayi dalam kandungannya itu dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Briptu Suci Alami Syok Berat, Penerbit Buku Berebut Kisah Layangan Putus versi ASN Protokoler

Untuk diketahui, Polwan Suci Dharma beberapa waktu lalu sempat viral, lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami bernama Damsir Khalik dengan rekan sesama ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bernama Winda Anggrain Garnis.

Hingga saat ini, kasus yang bertajuk Layangan Putus versi ASN Pemkab OKI tersebut masih dalam proses penyidikan di Polda Sumsel. (fdl/sumeks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: