Perjalanan Karier Lindsay Lohan, dari Artis Cilik Sampai Dinikahi Pria Muslim asal Dubai, Pindah Agama?

Perjalanan Karier Lindsay Lohan, dari Artis Cilik Sampai Dinikahi Pria Muslim asal Dubai, Pindah Agama?

Sepak terjang perjalanan karier Lindsay Lohan yang baru saja dinikahi pria muslim.-@lindsaylohan-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perjalanan karier Lindsay Lohan menarik banget nih untuk dibahas. Artis cantik hollywood ini baru saja membawa kabar gembira terkait dirinya yang resmi dipersunting sang kekasih, Bader Shammas.

Kabar penikahan ini sontak langsung menjadi pembicaraan, terlebih Bader Shammas yang merupakan seorang pria muslim yang kerap dijuluki sultan asal Dubai.
 
Diketahui, keduanya telah menjalin cinta sejak tahun 2020 lalu. 
 
Resmi melepas masa lajang, berikut profil dan perjalanan karier sepak terjang seorang Lindsay Lohan, yang wajib kamu simak.
 
 
Lindsay Lohan lahir dengan nama lengkap Lindsay Dee Lohan pada 2 Juli 1986. Ia adalah seorang aktris, penyanyi, sekaligus pengusaha asal Amerika. Wanita berusia 36 tahun ini memulai kariernya sebagai model anak di usia 3 tahun.
 
Kala itu, ia bergabung dengan Ford Models dan berhasil membintangi berbagai merek terkenal dan aneka iklan produk.   
 
Lindsay Lohan kemudian tampil sebagai pemain reguler di opera televisi dengan judul Another World saat usia 10 tahun.
 
 
Namanya mulai dikenal masyarakat saat ia berperan dalam film Walt Disney Pictures "The Parent Trap" pada tahun 1998.
 
Ia berhasil mencuri perhatian dunia setelah memainkan peran gandanya  sebagai si kembar Hallie Parker dan Annie James
 
Keberhasilannya membuat Lindsay Lohan kemudian dikontrak untuk tampil di film televisi Disney Channel "Freaky Friday" di tahun 2003.
 
Setahun berselang, pada 2004, Lindsay Lohan mendapat peran dalam film Mean Girls yang meraih kesuksesan besar dan berhasil melambungkan namanya. 
 
Film itu bahkan menjadi film terlaris ke 24 tertinggi tahun 2004. Berkat perannya ini,  Lindsay Lohan diganjar penghargaa oleh Teen Choice Awards dan MTV Movie Awards.
 
Bukan hanya menjadi seorang aktris, di tahun yang sama, Lindsay Lohan juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. 
 
Ia merilis album pertamanya berjudul Speak dan sukses terjual sebanyak 1 juta unit.
 
BACA JUGA:Naik Pajero Pakai Batik dan Sneakers, Begini Setelan Doni Salmanan Tiba di Kejari Bandung

Namun ketika  berada di puncak kariernya, Lindsay Lohan mendapat serangkaian permasalahan hukum. Lindsay Lohan bahkan diminta menjalani rehabilitasi akibat ketergantungan narokoba dan alkohol.
 
Sejak saat itu, karirnya sempat redup dan kehilangan beberapa peran secara signifikan. 
 
Namun, ia perlahan bangkit dan kembali membintangi beberapa judul film dengan peran yang lebih kecil, yakni A Prairie Home Companion (2006), Bobby (2006), dan Chapter 27 (2007).
 
Kemudian, ia tampil dalam film Machete (2010), Liz and Dick (2012), dan The Canyons (2013). 
 
Di tengah kontroversi dan bakat yang dimilikinya, Lindsay Lohan juga pernah menghebohkan publik terkait isu pindah agama yang dilakukannya.
 
 
Dibesarkan dalam keluarga Katolik, artis cantik satu ini sempat tertangkap kamera tengah membawa Al-quran saat berjalan di New York. Ia juga pernah mengunggah kutipan ayat Al-quran di Instagram pribadinya meski langsung dihapus beberapa saat kemudian. 
 
Kini dinikahi seorang pria muslim, masalah mengenai agama yang dianut artis belasteran Irlandia-Italia ini pun menjadi perbincangan hangat. 
 
Kendati demikian, meski kerap diisukan pindah agama, tidak ada keterangan resmi yang diberikan oleh Lindsay Lohan terkait hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: