Datangi Polda, Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Claudio Martinez

Datangi Polda, Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Claudio Martinez

Istri Claudio Martinez datangi Polda Metro Jaya, Selasa 5 Juli 2022-M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- Musriana yang merupakan istri mantan Kiper Liga Indonesia dan juga aktor Claudio Martinez, menghadiri panggilan Polda Metro Jaya, Selasa 5 Juli 2022 untuk melakukan pemeriksaan.

Wanita yang akrab disapa Ana ini mengatakan, berkas laporannya sudah turun dan ditangai oleh Unit 5 Ditreskirmum Polda Metro Jaya  "Nanti perkembangannya kita tunggu lagi setelah saya ada panggilan 2 atau 3 hari ke depan," ujar Ana kepada wartawan, Selasa 5 Juli 2022.

Ana juga mengatakan kalau kondisi Claudio Martinez sekarang masih sakit, dan tadi baru keluar hasil CT scan ada patah di bagian hidung.  

BACA JUGA:Mantan Pesepakbola Claudio Martinez Dikeroyok Karyawan Basque, Istri: Dipukuli Lebih 5 Orang

"Untuk di dokter saat ini hasil CT scannya kepala aman, tapi untuk hidung patah, patahnya arah sebelah kanan. tapi saat ini mata masih memar, darah masih ada di daerah mata. dan kondisi masih pusing," ungkapnya.

"Tapi kita agak sedikit lega karena setelah keluar hasil CT scan untuk kepala tidak ada apa-apa. tapi semoga untuk ke depannya tidak ada apa apa Karena kondisinya dari kejadian itu sampai dengan sekarang dia masih pusing," imbuhnya.

Ana juga menjelaskan, saat setelah kejadian, pihak tempat hiburan malam sempat menyatakan permintaan maaf atas kasus tersebut, tapi untuk masalah hukum, pihaknya akan tetap melanjutkan sesuai perbuatan pelaku.

BACA JUGA:Pengeroyokan Claudio Martinez di Cafe Basque Dilaporkan oleh Istri, Polda, 'Kita Akan Ungkap Pelaku'

"Dari pihak bar sendiri pada saat awal kejadian di hari Sabtu itu sudah ada konfirmasi ke saya untuk permintaan maaf. Oke saya maafkan tapi untuk mediasi atau untuk damai itu tidak ada, harus diusut sesuai hukum yang berlaku," terangnya.

"Saya pengen semuanya dijerat hukum yang ada, supaya hal tersebut tidak terjadi lagi, karena kita tahu sendiri, stop anarki, stop arogan, kita ini anak bangsa, mau jadi apa anak bangsa ke depan kalau hal seperti ini tidak ditindak secara aturan yang ada," pungkasnya

Sumber: